Bola Internasional

Timnas Vietnam U-23 Dituduh Lakukan Tindakan Ilegal di SEA Games 2019

Sabtu, 7 Desember 2019 14:58 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nguoi Dua Tin
Timnas Vietnam U-23 diterpa isu tak sedap jelang laga semifinal cabang olahraga sepak bola SEA Games 2019 kontra Kamboja. Copyright: © Nguoi Dua Tin
Timnas Vietnam U-23 diterpa isu tak sedap jelang laga semifinal cabang olahraga sepak bola SEA Games 2019 kontra Kamboja.

INDOSPORT.COM - Timnas Vietnam U-23 diterpa isu tak sedap jelang laga semifinal cabang olahraga sepak bola SEA Games 2019 kontra Kamboja.

Timnas Vietnam U-23 akan bersua Kamboja dalam semifinal SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina pada Sabtu (7/12/2019) pukul 19.00 WIB.

Dilansir dari Bongda.vn, Timnas Vietnam U-23 dituduh melakukan tindakan ilegal yakni mengirim mata-mata ke tempat latihan Kamboja. Namun kabar tersebut langsung ditanggapi pelatih Vietnam, Park Hang-seo dengan nada kesal.

"Saya menghormati Timnas Kamboja. Saya tidak pernah mengirim mata-mata untuk mengintai latihan mereka. Media Vietnam tentu juga tidak saya suruh ke sana untuk mendokumentasikan Kamboja yang sedang latihan," kata Park Hang-seo.

"Dan kami ini bukan tim yang buruk. Saya juga menyarankan dari media Vietnam supaya tidak melakukan tindakan ilegal dengan pergi ke tempat latihan Kamboja," ucapnya menambahkan.

Vietnam sebagai juara Grup B memang tampil mengesankan selama SEA Games 2019 di Filipina. Mereka berhasil mendulang tiga kemenangan dan satu hasil imbang kontra Thailand.

Sementara itu Kamboja lolos ke semifinal sebagai runner up Grup A dengan meraih dua kemenangan, satu kali imbang dan sekali kalah.

Sebelum laga Vietnam vs Kamboja dimulai, Timnas Indonesia U-23 akan bermain lebih dulu menghadapi juara Grup A, Myanmar dalam Semifinal SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, pukul 15.00 WIB.