Liga Spanyol

Cetak Gol Fantastis Lawan Real Mallorca, Luis Suarez Puji Diri Sendiri

Minggu, 8 Desember 2019 13:26 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Eric Alonso/MB Media/Getty Images
Luis Suarez melakukan selebrasi pada laga kedua fase grup Liga Champions di Camp Nou, Kamis (03/10/19). Copyright: © Eric Alonso/MB Media/Getty Images
Luis Suarez melakukan selebrasi pada laga kedua fase grup Liga Champions di Camp Nou, Kamis (03/10/19).

INDOSPORT.COM - Striker Barcelona, Luis Suarez menganggap golnya yang ia cetak saat melawan Real Mallorca dalam lanjutan LaLiga Spanyol, Minggu (08/12/19) dini hari WIB.

Pada pertandingan ini, Barcelona sukses menang telak atas Real Mallorca dengan skor 5-2. Lionel Messi menjadi aktor kemenangan dengan mencetak hattrick.

Sementara itu, dua gol Barcelona lainnya dicetak oleh Antoine Griezmann dan Luis Suarez. Di kubu Real Mallorca, Ante Budimir memborong dua gol.

Nah pada pertandingan ini, Luis Suarez mencetak gol yang brilian. Ia berhasil menjebol gawang Real Mallorca dengan tendangan backheel.

"Ini adalah gol terbaik dalam karier saya. Saya tahu ada celah untuk mencetak gol dan saya harus menendang bola itu dengan tumit," ucap Luis Suarez dikutip dari Football Espana.

Lebih lanjut, Suarez sangat senang bisa meraih kemenangan dan melihat Barcelona bermain baik. Menurutnya saat ini Barcelona tampil dengan kepercayaan diri tinggi dan permainan mereka saling terhubung.

Sementara itu, berkat kemenangan atas Mallorca, Barcelona masih mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol. Meski poin mereka sama dengan Real Madrid, yakni 34. Tapi Barcelona unggul dalam selisih gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%