Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1: Persebaya vs Bhayangkara di Vidio.com

Minggu, 8 Desember 2019 17:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Indosport
Berikut link live streaming pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Bhayangkara dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-31, Minggu (08/12/19). Copyright: © Grafis: Indosport
Berikut link live streaming pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Bhayangkara dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-31, Minggu (08/12/19).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Bhayangkara dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-31, Minggu (08/12/19) pukul 18.00 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo.

Pada pertandingan kali ini, Persebaya yang bertindak sebagai tuan rumah berusaha untuk mendapatkan poin penuh di depan ribuan suporternya sendiri.

Dengan dukungan suporter militan yang dimiliki, tim berjuluk Bajul Ijo ini bakal berjuang untuk menghentikan penampilan gemilang yang ditunjukan oleh Bhayangkara dalam beberapa laga terakhir.

Persebaya sendiri memiliki modal bagus ketika menjamu Bhayangkara. Sebab mereka belum pernah terkalahkan dalam lima pertandingan terkahir di Liga 1.

Walau demikian, Persebaya tak boleh lengah. Pasalnya, tim tamu juga punya catatan yang fantastis. Bhayangkara tercatat selalu meraih kemenangan dalam empat laga terakhir di Liga 1.

Oleh sebab itu, laga ini pun diprediksi bakal ketat. Sebab, Persebaya membutuhkan kemenangan untuk naik ke papan atas Liga 1. Sedangkan Bhayangkara juga membutuhkan kemenangan untuk mempertahankan posisi di empat besar.

Nah untuk menyaksikan pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Bhayangkara, para pecinta sepak bola bisa menyaksikannya secara live streaming di Vidio.com.

Vidio.com (Klik di sini)

Perhatian!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap kualitas siaran

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.