Liga Indonesia

Persebaya Bantai Bhayangkara 4-0 di Liga 1, Aji Santoso Ungkap Caranya

Minggu, 8 Desember 2019 20:15 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memberi keterangan pasca kemenangan 4-0 atas Bhayangkara FC di Liga 1 2019. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memberi keterangan pasca kemenangan 4-0 atas Bhayangkara FC di Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya berhasil menang telak 4-0 lawan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 pada Minggu (08/12/19) sore.

Kemenangan telak Bajul Ijo atas The Guardian ini membuat tim pelatih Persebaya senang. Terlebih kemenangan ini merupakan 3 poin perdana Bajul Ijo pasca kembali bermain di Stadion GBT.

Usai memetik kemenangan telak, pelatih Persebaya, Aji Santoso membeberkan kunci kemenangan telak atas Bhayangkara FC di Liga 1 tersebut.

"Selama pertandingan tadi anak-anak bermain dengan cara yang bagus. Gol yang tercipta juga melalui kombinasi-kombinasi permainan dan berhasil diakhiri dengan gol," kata Aji Santoso pada Minggu (8/12/19).

Selain itu, selama jalannya pertandingan, pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu mengatakan puas melihat permainan anak didiknya di Persebaya.

"Pemain sangat disiplin dan mereka fight juga sekaligus enjoy menikmati jalannya pertandingan," imbuh mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Dengan kemenangan telak Persebaya 4-0 atas Bhayangkara FC ini, posisi mereka di klasemen Liga 1 2019 pun terkerek. Bajul Ijo untuk sementara ini berada di posisi 5 naik 4 peringkat dari posisi mereka sebelumnya yakni 9 dengan total poin 45.