Bangga Timnas Indonesia Tampil di Final SEA Games 2019, Miyabi Gerakkan Massa untuk Penuhi Stadion

Senin, 9 Desember 2019 15:37 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Maria Ozawa
Mantan bintang film dewasa, Maria Ozawa atau yang akrab disapa Miyabi menggerakkan massa di media sosial untuk mendukung Timnas Indonesia U-23 yang akan bertanding di Final SEA Games 2019. Copyright: © Maria Ozawa
Mantan bintang film dewasa, Maria Ozawa atau yang akrab disapa Miyabi menggerakkan massa di media sosial untuk mendukung Timnas Indonesia U-23 yang akan bertanding di Final SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM - Mantan bintang film dewasa, Maria Ozawa atau yang akrab disapa Miyabi menggerakkan massa di media sosial untuk mendukung Timnas Indonesia U-23 yang akan bertanding di Final SEA Games 2019.

Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Vietnam di Stadion Rizal Memorial pada, Selasa (10/12/19) pukul 19.00 WIB.

Maria Ozawa sangat antusias untuk menyambut laga krusial tersebut. Satu hari sebelum pertandingan dimulai, Miyabi mengunggah sebuah postingan khusus di media sosial Instagram.

"Selamat berjuang di final Indonesia! Indonesia telah melakukan pekerjaan besar untuk mencapai Final SEA Games 2019. Saya sangat senang dan berharap Indonesia akan menjadi juara," tulis wanita asal Jepang tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maria.Ozawa (@maria.ozawa) on

"Jadi saya akan mengundang Anda semua untuk bergabung dengan saya mendukug Indonesia di final melawan Vietnam di Stadion Rizal. Datang dan dukung Indonesia untuk menjadi juara SEA Games 2019," sambungnya lagi.

Sebelumnya, Maria Ozawa terlihat hadir di sejumlah pertandingan yang dilakoni Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019 yang diselenggarakan di Filipina.

Paras cantiknya selalu menjadi sorotan banyak mata ketika duduk di tribun stadion. Pesona kecantikan Maria Ozawa menjadi angin segar di tengah panasnya kompetisi SEA Games 2019.

Kini Miyabi siap untuk kembali Timnas Indonesia U-23 yang akan berjuang sekuat tenaga di laga kontra Vietnam.
 

1