Liga Indonesia

Fans Cristiano Ronaldo Ini Bersyukur Persib Lolos ke Final Liga 1 Putri

Senin, 9 Desember 2019 16:04 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Putri, Risqiyanti saat pertandingan menghadapi Arema FC pada leg pertama semifinal Liga 1 Putri 2019 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (01/12/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Putri, Risqiyanti saat pertandingan menghadapi Arema FC pada leg pertama semifinal Liga 1 Putri 2019 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (01/12/2019).

INDOSPORT.COM - Pemain tim Persib Putri, Risqiyanti bersyukur timnya lolos ke babak final kompetisi Liga 1 Putri 2019 yang akan berlangsung pada 22 dan 28 Desember 2019 mendatang. 

Sebagai informasi, Persib Putri berhasil lolos ke partai final Liga 1 Putri 2019, setelah meraih kemenangan atas Arema FC Putri di semifinal leg pertama di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (01/12/2019) dan bermain 0-0 pada semifinal leg kedua di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (07/12/2019). 

"Senang banget, bersyukur, bahagia banget bisa dapat tiket final, bawa Persib ke final," kata Kijun sapaan akrabnya kepada INDOSPORT, Senin (09/12/2019). 

Pemain nomor 18 ini menuturkan, keberhasilan Persib Putri melangkah ke babak final tak lepas dari kerja keras seluruh pemain dan pelatih. Apalagi, leg kedua semifinal berlangsung di kandang Arema FC Putri. 

Sehingga, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gajayana tersebut, Persib Putri selain menghadapi pemain Arema FC Putri, juga harus mengatasi tekanan yang diberikan oleh supporter tuan rumah. 

"Tim sudah bekerja keras dan mati-matian agar masuk ke final, mempersiapkan secara teknik mental sudah kita siapkan semua. Apalagi mereka tuan rumah ada tekanan juga dari suporter tuan rumah, tapi kita bodo amat, jadi kemarin main all out," tegas pemain yang mengidolakan Cristiano Ronaldo ini. 

Persib Putri, saat ini masih menunggu lawan yang akan dihadapi pada pertandingan final. Pasalnya, babak semifinal antara Persipura Putri dan Tira Persikabo Putri sejauh ini belum ditentukan pemenangnya

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%