Bola Internasional

Lagi! Eks AC Milan Tunjukkan Kebodohan Saat Membela AS Monaco

Senin, 9 Desember 2019 15:18 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
Tiemoue Bakayoko melakukan hal konyol di lapangan kala dirinya lupa nomor punggung saat AS Monaco melakukan pergantian pemain Copyright: © GettyImages
Tiemoue Bakayoko melakukan hal konyol di lapangan kala dirinya lupa nomor punggung saat AS Monaco melakukan pergantian pemain

INDOSPORT.COM - Gelandang Chelsea yang pernah membela AC Milan dan kini dipinjamkan ke AS Monaco, Tiemoue Bakayoko, kembali menunjukkan tingkah kocaknya saat membela klub asal Prancis tersebut.

Dalam sebuah unggahan video di akun resmi klub, Bakayoko menunjukkan tingkah kocaknya dengan berlari ketepi lapangan saat pergantian pemain. Pemain berkebangsaan Prancis ini mengira dirinya ditarik keluar oleh Leonardo Jardim karena wasit menunjukkan angka 14.

Tiemoue Bakayoko yang sebelumnya di AS Monaco menggunakan nomor punggung 14 pun secara reflek berlari dan melayangkan tepuk tangan ke arah penonton. Namun hal tersebut menjadi sebuah kejadian lucu pasalnya pemain berusia 25 tahun tersebut menggunakan nomor punggung 6.

Tak pelak Jardim yang berada di tepi lapangan nampak berteriak kepada Bakayoko bahwa bukan dirinya yang alami pergantian. Hal ini pun menjadi momen lucu santapan pecinta sepak bola karena mantan pemain AC Milan ini lupa dengan nomor punggung yang ia pakai.

Bahkan video tersebut mengundang tawa dari rekan setimnya seperti Cesc Fabregas. Mantan pemain Arsenal ini dalam kicauannya tak dapat menahan tawa karena ulah dari Bakayoko.

Sebagai informasi, nomor 14 merupakan nomor punggung yang biasa dikenakan Tiemoue Bakayoko di AS Monaco sebelum hijrah ke Chelsea. Saat ini ia kembali ke klub lamanya dengan status pinjaman hingga akhir musim dan mengenakan nomor punggung 6.

1