Liga Indonesia

M Syaifuddin: Kemenangan Persebaya Hasil Kerja Keras Semua Pemain

Senin, 9 Desember 2019 15:53 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
M Syaifuddin (kiri) dan pelatih Aji Santoso saat konfrensi pers usai laga Persebaya vs Bhayangkara di Stadion GBT, Minggu (08/12/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
M Syaifuddin (kiri) dan pelatih Aji Santoso saat konfrensi pers usai laga Persebaya vs Bhayangkara di Stadion GBT, Minggu (08/12/19).

INDOSPORT.COM - Pemain bertahan Persebaya Surabaya, M Syaifuddin bersyukur dengan kemenangan telak atas Bhayangkara FC 4-0 dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Minggu (08/12/19).

Kemenangan ini menurut bapak satu orang anak itu adalah hasil dari kerjasama semua pemain Persebaya.

"Terima Kasih kepada teman-teman yang sudah bermain bagus dan disiplin dalam tugasnya masing-masing," kata Syaifuddin, Senin (09/12/19).

"Saya bersyukur pada pertandingan ini semua diberikan hasil terbaik dan juga berhasil menciptakan clean sheet untuk pertama kalinya," lanjut Syaifuddin.

Sementara itu dia juga mengungkapkan kunci kemenangan timnya saat melawan Bhayangkara FC. Menurutnya peran pelatih Aji Santoso dalam meramu taktik dan strategi pemainnya sangat baik sehingga bisa memetik kemenangan.

"Coach Aji selalu menekankan kepada pemain untuk bermain seperti ciri khas arek-arek Suroboyo. Permainan kami pendek-pendek dan juga kombinasi kita yang baik," ungkapnya.

Dari pertandingan tersebut, Persebaya tidak terlihat memperagakan umpan long pass yang dominan, malahan mereka menerapkan pola permainan umpan pendek yang berjalan dengan sangat baik.