Liga Indonesia

Manajemen PSIS Semarang Tunggu Hal Ini sebelum Lakukan Bongkar Pasang Pemain

Senin, 9 Desember 2019 18:54 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Alvin Syaptia/INDOSPORT
Claudir Marini melakukan selebrasi di gawang PSM Makassar Copyright: © Alvin Syaptia/INDOSPORT
Claudir Marini melakukan selebrasi di gawang PSM Makassar

INDOSPORT.COM - Manajemen PSIS Semarang nampaknya setelah ini akan memulai untuk melakukan kebijakan bongkar pasang pemain untuk menatap kompetisi Liga 1 2020.

Pasalnya kompetisi Liga 1 tahun 2019 akan selesai pada akhir Bulan Desember. Jika ingin mencari pemain berkualitas untuk memperkuat tim, maka manajemen klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini harus gerak cepat dalam melakukan perburuan.

Namun untuk melakukan perburuan pemain harus ada yang namanya laporan dari tim pelatih. Apalagi tim pelatih yang lebih mengerti bagaimana kelebihan dan kekurangan skuat PSIS saat ini.

Pihak manajemen PSIS pun mengatakan hal yang sama, mereka masih menunggu laporan Bambang Nurdiansyah dan tim pelatih lainnya.

"Kami dari manajemen pasti akan melakukan perburuan pemain, namun kami tentunya harus menunggu laporan tim pelatih, mungkin dalam waktu dekat laporan tersebut segera ada," ujar General Manager PSIS, Wahyu Winarto.

"Kemarin sebenarnya habis lawan Persipura akan ada laporan, namun nampaknya setelah lawan Arema FC ini, jadi untuk sekarang kami belum bisa berbicara mau merekrut pemain siapa untuk musim depan," imbuh pria yang akrab disapa Liluk tersebut.

PSIS sendiri sudah dipastikan memiliki beberapa pemain untuk musim depan karena sebagian pemain saat ini memiliki kontrak hingga akhir tahun 2020.

Selain ingin merekrut pemain baru, klub asal Ibukota Jawa Tengah ini nampaknya juga akan memagari beberapa pemainnya saat ini yang kontraknya akan habis di akhir tahun 2019.

Sebagai tambahan informasi, PSIS baru saja menuai hasil fantastis usai berhasil membantai Arema FC dengan skor 5-1 dalam laga pekan ke-31 kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (8/12/19) kemarin.

Para pemain yang bermain impresif melawan Arema FC kemarin bukan tidak mungkin akan tetap menjadi pilar penting PSIS di Liga 1 tahun 2020.