Bola Internasional

Momen Haru Saat Mauricio Pochettino Bertemu Diego Maradona

Senin, 9 Desember 2019 16:57 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri
© Justin Setterfield/Getty Images
Pertemuan Mauricio Pochettino dan Diego Maradona di Argentina dipenuhi suasana haru Copyright: © Justin Setterfield/Getty Images
Pertemuan Mauricio Pochettino dan Diego Maradona di Argentina dipenuhi suasana haru

INDOSPORT.COM - Terdapat momen haru dimana mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, bertemu rekan setimnya dimasa lampau sekaligus legenda Argentina, Diego Maradona, saat mengunjungi Gimnasia menghadapi Cordoba.

Melansir dari akun Twitter resmi Gimnasia, terdapat unggahan keduanya yang berpelukan hangat. Nampak raut wajah Pochettino yang terlihat haru disertai senyum lebar saat bertatapan dengan Maradona.

Wajar bila ekspresi Mauricio Pochettino sebegitu gembiranya. Pasalnya ini pertemuan pertama mantan pelatih Tottenham Hotspur tersebut dengan Diego Maradona sejak tahun 1993 d Argentina.

Keduanya pernah berseragam kesebelasan yang sama saat Pochettino masih berusia 21 tahun. Keduanya pernah bermain bersama saat membela Newells Old Boys pada tahun 1993.

Pertemuan mereka terjadi saat Pochettino tengah berlibur di kampung halamannya setelah dipecat oleh Spurs pada jeda internasional pada November 2019 silam.

Saat ini Mauricio Pochettino tengah menganggur. Banyak rumor yang menyebut bahwa pelatih asal Argentina ini akan kembali ke tepi lapangan pasca liburan dan Arsenal disebut menjadi klub terdepan yang menginginkannya.