Liga Indonesia

Persebaya Surabaya Gelar Latihan Terakhir Sebelum Berangkat ke Batakan

Senin, 9 Desember 2019 18:38 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Persebaya Surabaya kembali menggelar latihan di Lapangan Polda Jatim pada Senin (09/12/19) sebagai persiapan jelang melawan Arema FC di Liga 1. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Persebaya Surabaya kembali menggelar latihan di Lapangan Polda Jatim pada Senin (09/12/19) sebagai persiapan jelang melawan Arema FC di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya kembali menggelar latihan di Lapangan Polda Jatim pada Senin (09/12/19). Adapun latihan ini sendiri merupakan yang terakhir kalinya di Surabaya sebagai persiapan jelang melawan Arema FC di Liga 1.

Sebab pada Selasa (10/12/19) besok, skuat Bajul Ijo langsung bertolak ke Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur. Kabar ini disampaikan oleh pelatih Persebaya, Aji Santoso.

"Ya kita tanggal 10 berangkat ke sana (Batakan)," kata Aji Santoso pada Senin (08/12/19). 

Lantas disinggung soal persiapan tim sendiri mantan pelatih Persela Lamongan itu enggan untuk berbicara lebih lanjut.

Pasalnya dia belum mau memikirkan terlebih dahulu hal teknis untuk Persebaya. Sekedar untuk diketahui, pertandingan Persebaya di Stadion Batakan untuk pertandingan Derby Jatim.

Persebaya dijadwalkan bertanding lawan Arema FC pada Kamis (12/12/19) mendatang. Adapun diatas kertas menjelang pertandingan itu, Persebaya tengah dalam kondisi baik.

Mereka baru saja menang dengan skor besar 4-0 saat lawan Bhayangkara FC pada Minggu (08/12/19) kemarin. Sebaliknya Arema FC tengah dalam kondisi tidak baik usai dibantai PSIS Semarang 1-5 pada waktu yang sama.