Bola Internasional

3 Pemain yang Diprediksi Bakal Bersinar di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam

Selasa, 10 Desember 2019 08:49 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-23, Osvaldo Haay usai mencetak gol ke gawang Myanmar U-23 babak semifinal SEA Games Filipina 2019, Sabtu (07/12/19). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-23, Osvaldo Haay usai mencetak gol ke gawang Myanmar U-23 babak semifinal SEA Games Filipina 2019, Sabtu (07/12/19).

INDOSPORT.COM - Sejumlah nama pemain Timnas Indonesia U-23 diyakini bakal tampil bersinar di laga final SEA Games 2019 melawan Vietnam.

Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan melawan Vietnam U-23 untuk memperebutkan medali emas di final Sepak Bola SEA Games 2019. 

Setelah susah payah melewati Myanmar di babak semifinal, timnas Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam di final cabang olahraga sepak bola SEA Games 2019, Selasa (10/12/19).

Selain menjadi kesempatan untuk membalas dendam kekalahan di fase grup B lalu, melawan Vietnam U-23 di laga final tentu menjadi momentum tepat bagi Timnas Indonesia untuk menyudahi puasa medali emas di sepak bola SEA Games sejak tahun 1991.

Skuat Indonesia pun diyakini sudah siap untuk laga besar nan bersejarah ini. Berikut ini kami ulas tiga pemian yang diprediksi akan bersinar di laga Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam. 

Osvaldo Haay

Osvaldo Haay jadi bintang kemenangan Timnas Indonesia saat menghajar Brunei 8-0 di babak penyisihan Grup B cabor sepak bola SEA Games 2019 di Stadion Binan, Selasa (03/12/19).

Bomber Persebaya Surabaya itu mencetak hattrick untuk menyempurnakan performa Timnas Garuda Muda. Penampilan gemilang Osvaldo berlanjut di semifinal melawan Myanmar. 

Di laga itu Osvaldo turut menyumbang satu gol pada babak perpanjangan waktu. Osvaldo kini berada di puncak top skor SEA Games 2019 dengan total 8 gol. 

Osvaldo Haay pun bakal kembali diandalkan di laga final lawan Vietnam nanti. Osvaldo diayakini bakal kembali menjadi figur kunci kemenangan Garuda.  

Egy Maulana Vikri

Sama seperti Osvaldo Haay, Egy Maulana Vikri tampil subur di SEA Games 2019 ini. Total, Egy telah mencetak 4 gol. 

Pemain Lechia Gdansk ini juga diandalkan dalam mengobrak-abrik pertahanan lawan. Melawan Vietnam yang notabene susah ditembus, Egy Maulana Vikri diyakini bakal mengeluarkan kemampuan terbaiknya. 

Saddil Ramdani

Keberhasilan Indonesia menembus partai puncak cabor sepak bola SEA Games 2019 tak lepas dari permainan apik Saddil Ramdani. Sejauh ini, pemain yang merumput di Malaysia itu sudah mencetak dua gol dan tiga assist. 

Saddil juga jadi satu-satunya pemain yang terus turun sejak menit pertama dari masa penyisihan grup sampai semifinal.

Lini serang Timnas Garuda mayoritas berasal dari posisi yang ia tempati. Pada laga lawan Vietnam malam nanti, ia pun diyakini bakal kembali bersinar dan membantu Timnas indonesia U-23 meraih kemenangan. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%