Bikin Evan Dimas Cedera, Pencetak Gol Vietnam Diserang Netizen

Selasa, 10 Desember 2019 20:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Netizen Indonesia dibuat geram dengan aksi tekel horor yang dilakukan pemain Timnas Vietnam, Doan Van Hau kepada Evan Dimas Darmono di final SEA Games 2019. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Netizen Indonesia dibuat geram dengan aksi tekel horor yang dilakukan pemain Timnas Vietnam, Doan Van Hau kepada Evan Dimas Darmono di final SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM - Netizen Indonesia dibuat geram dengan aksi tekel horor yang dilakukan pemain Timnas Vietnam, Doan Van Hau kepada Evan Dimas Darmono, di final cabang olahraga SEA Games 2019.

Tekel horor tersebut terjadi ketika laga Indonesia vs Vietnam di Final SEA Games 2019 berlangsung pada hari ini, Selasa (10/12/19).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Rizal Memorial itu, Evan Dimas Darmono meringis kesakitan setelah menerima tekel keras dari Doan Van Hau di menit ke-20.

Sontak Evan Dimas langsung harus ditarik ke luar lapangan agar dapat segera mendapatkan penanganan medis. Tekel horor yang dilakukan oleh Doan Van Hau itu menyebabkan pergelangan kaki Evan mengalami cedera yang cukup parah.

Alhasil, pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, memutuskan untuk mengganti Evan dengan Syahrian Abimanyu. Tak lama kemudian, Timnas Vietnam berhasil membobol gawang Indonesia di menit ke-38.

Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai. Sebelum babak kedua dimulai, netizen sudah menjejali akun media sosial Instagram Doan Van Hau dengan berbagai komentar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Do you know how big my Dream is? 💪🏻💪🏻⚽️⚽️🇻🇳🇻🇳 #DreamChaser

A post shared by Đoàn Văn Hậu (@doanvanhau_1904) on

@prdndwi: "Shame on you"

@utina68: "You no respect bro"

@firmada.libriyan: "No respect....!!!"

@wijayahamenda: "Bisa maen bola kagak?"

@fahrul_muwn: "Bar-bar nya keliatan"