Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions RB Salzburg vs Liverpool di Vidio.com

Selasa, 10 Desember 2019 23:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan antara RB Salzburg vs Liverpool pada matchday keenam Grup E Liga Champions, Rabu (11/12/19) pukul 00.55 WIB. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan antara RB Salzburg vs Liverpool pada matchday keenam Grup E Liga Champions, Rabu (11/12/19) pukul 00.55 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan antara RB Salzburg vs Liverpool pada matchday keenam Grup E Liga Champions, Rabu (11/12/19) pukul 00.55 WIB di Red Bull Arena.

Pertandingan antara RB Salzburg vs Liverpool merupakan laga hidup mati bagi kedua tim. Sebab, pertandingan ini menentukan siapa yang akan lolos ke babak 16 besar.

Liverpool, yang ada di puncak klasemen sementara Liga Champions Grup E, belum memastikan diri lolos ke babak 16 besar usai di laga sebelumnya bermain imbang 1-1 melawan Napoli.

Nah, untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions, The Reds setidaknya mampu bermain imbang dan mencuri satu poin dari Salzbug. Tapi, jika ingin jadi juara grup, Liverpool wajib menang.

Di sisi tim tuan rumah, RB Salzburg juga masih bisa lolos ke 16 besar Liga Champions asal meraih kemenangan 1-0 saja dari Liverpool. Bahkan, mereka bisa menyingkirkan Liverpool jika di laga lain, Napoli sukses meraih kemenangan.

Walau demikian, pertandingan ini tak akan mudah karena Jurgen Klopp telah mengistirahatkan trio mautnya, Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah secara bergantian di dua laga terakhir.

Sedangkan Salzburg tentu akan bermain ngotot di depan publik sendiri untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Oleh sebab itu, laga ini akan berjalan ketat dan menarik.

Nah, untuk menyaksikan pertandingan antara RB Slazburg vs Liverpool para pecinta sepak bola bisa menyaksikannya lewat Vidio.com.

Vidio.com (Klik di sini)