Liga Indonesia

Menjelang Berakhirnya Liga 1, Persib Kebanjiran Lamaran Pemain

Selasa, 10 Desember 2019 20:05 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajer Persib, Umuh Muchtar ‎di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Manajer Persib, Umuh Muchtar ‎di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung,

INDOSPORT.COM - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan menjelang berakhirnya kompetisi Liga 1 2019, timnya kebanjiran lamaran dan tawaran pemain untuk mengarungi musim 2020.

Umuh menuturkan, pemain yang melamar dan ditawarkan kepada tim kebanggaan Bobotoh memiliki kualitas dan sudah berpengalaman. Meski begitu, pihaknya enggan menyebutkan nama ataupun posisi pemain tersebut. 

Pasalnya, kompetisi Liga 1 belum selesai dan Persib masih menyisakan tiga pertandingan lagi dan pemain tersebut masih bergabung dengan timnya. 

"Saya cuma beri saran saja. Banyak yang mau ke Persib pemain kelas yang menghubungi saya. Tapi saya gak mau bicara, siapa dan lagi main mereka," ungkap Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (10/12/19). 

Umuh menuturkan, pemain yang ingin bergabung dengan skuat Maung Bandung sebanyak tujuh orang dan berasal dari dalam dan luar negeri. Namun, tidak dijelaskan posisi pemain tersebut. 

Selain itu, Umuh tidak bisa mengambil keputusan, karena wewenang untuk merekrut pemain ada di tangan pelatih dan pihaknya belum membahas masalah pemain dengan manajemen serta pelatih. 

"Ada tujuh orang lokal dan asing. Pemain bagus, pemain nasional ada asingnya ada main di Indonesia. Saya tidak bisa menentukan apa-apa, saya kasih masukan saja," jelasnya. 

Sementara itu, Umuh sebelumnya menilai penampilan salah satu pemain asing Persib, Kevin van Kippersluis tidak maksimal di lini depan dan terancam kontraknya tidak akan diperpanjang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%