Liga Indonesia

Persija Pastikan Jamu Madura United di GBK

Selasa, 10 Desember 2019 15:18 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua panitia pelaksana pertandingan (Panpel) Persija Jakarta, Haen Rahmawan memastikan tim Liga 1 tersebut akan menjamu Madura United di Stadion GBK. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua panitia pelaksana pertandingan (Panpel) Persija Jakarta, Haen Rahmawan memastikan tim Liga 1 tersebut akan menjamu Madura United di Stadion GBK.

INDOSPORT.COM - Ketua panitia pelaksana pertandingan (Panpel) Persija Jakarta, Haen Rahmawan memastikan tim Liga 1 tersebut akan menjamu Madura United di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta pada 13 Desember mendatang.

Saat ini pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pihak keamanan untuk mengamankan laga.

"Kami pastikan saat lawan Madura United mainnya di GBK. Saat ini sedang rapat dengan pihak keamanan," katanya.

Panpel Persija juga mengingatkan agar Jakmania atau pendukung Persija menaati peraturan yang berlaku saat lawan Masura. Sebab tim Ibu Kota baru saja menerima sanksi dari Komdis PSSI berupa denda Rp300 juta akibat ada flare di laga kandang sebelumnya kontra Persipura Jayapura.

Terkait denda ratusan juta tersebut, CEO Persija, Ferry Paulus sebelumnya telah memakluminya. Ia legawa atas sanksi dari Komdis PSSI, sebab Jakmania tengah dalam euforia merayakan hari ulang tahun klub yang ke-91 pada 28 November lalu.

"Mau tidak mau pasti kena denda. Tapi kapan lagi merayakan ulang tahun dengan megah, ada flare ada petasan. Tapi untuk pertandingan berikutnya jangan sampai terulang, itu merugikan," ujarnya.

Persija saat ini tengah dalam kondisi kurang baik setelah menelan dua kekalahan beruntun di laga away. Macan Kemayoran dipermalukan 0-3 oleh Bhayangkara dan 0-2 oleh Badak Lampung.

Sementara itu, menurut media officer Persija, Dwi Putra, tim Persija tengah diliburkan usai away dari Lampung. Riko Simanjuntak dan kawan-kawan baru akan menjalani latihan rutin pada esok hari, sebagai persiapan lawan Madura United.