Liga Spanyol

Serius Kejar Bintang Inter Milan, Barcelona Siap Layangkan Tawaran Fantastis

Selasa, 10 Desember 2019 09:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© sportskeeda.com
Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, telah menyiapkan dana dalam jumlah yang fantastis untuk mendapatkan bintang Inter Milan, Lautaro Martinez. Copyright: © sportskeeda.com
Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, telah menyiapkan dana dalam jumlah yang fantastis untuk mendapatkan bintang Inter Milan, Lautaro Martinez.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, kabarnya telah menyiapkan dana dalam jumlah yang fantastis untuk bisa mengamankan peluang demi mendapatkan bintang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Beberapa waktu yang lalu, Barcelona memang santer dikabarkan mengincar Lautaro Martinez. Rencana ini muncul setelah pemain mereka yang bernama Luis Suarez terus diisukan bakal angkat kaki dari Camp Nou. Sehingga, sebelum memasuki bursa transfer Januari 2020, Blaugrana ingin mencari penggantinya.

Sebelumnya, pihak manajemen mereka dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan Inter Milan terkait transfer bintang asal Argentina tersebut. Namun, saat itu Inter tidak bersedia melepasnya karena merasa bahwa Martinez sudah sangat cocok untuk menjadi tandem Romelu Lukaku.

Akan tetapi, raksasa Liga Spanyol itu tetap saja menekan Nerazzurri. Kali ini atas permintaan Lionel Messi yang ingin Barcelona memperbanyak pemain asal Argentina di dalam skuat Ernesto Valverde tersebut.

Hal ini pun lantas membuat Inter panik dan langsung mengincar bomber Arsenal yang bernama Pierre-Emerick Aubameyang, untuk mengisi posisi Martinez.

Mengetahui informasi ini, Blaugrana langsung menyiapkan dana dalam jumlah fantastis untuk semakin memuluskan langkah mereka dalam mendatangkan incaran tersebut.

Melansir dari laman portal berita olahraga Football Espana, mereka dikabarkan sudah menyiapkan tebusa sebesar 110 juta euro (sekitar Rp1,7 triliun) sesuai klausul pelepasan Martinez.

Namun, Inter Milan sendiri belum memberi respons mereka terkait rencana tersebut, namun Martinez kemungkinan akan melihat dulu jalannya pertandingan Liga Champions antara klub tersebut melawan Barcelona. Jika Inter kalah lagi, besar kemungkinan ia akan setuju untuk merapat ke Camp Nou pada Januari 2020.

Lautaro Martinez sendiri baru membela Inter Milan pada 2018. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia telah mencetak 22 gol dan menyumbang empat assist dari total 55 pertandingan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%