Liga Indonesia

Termasuk Via Vallen, Ini Deretan Musisi yang Meriahkan Parade Juara Bali United

Rabu, 11 Desember 2019 07:45 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Dalam memeriahkan parade juara usai merengkuh trofi Liga 1 2019, Bali United bakal menampilkan deretan musisi termasuk Via Vallen.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh manajemen Bali United lewat akun media sosial Instagram resmi klub dengan tema Championship Parade.

"Ini dia beberapa artis yang akan memeriahkan Championship Parade pada 23 Desember 2019," tulis akun @baliunitedfc, Selasa (10/12/19).

Rencananya parade tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pukul 18.00 WITA (19.00 WIB) dan tanpa biaya masuk alias gratis.

Musisi yang hadir diantaranya ialah Lolot Band, Joni Agung & Double T, Bebankan Oi! Squad, The Resistence, hingga pedangdut kawakan Indonesia Via Vallen.

Via Vallen sendiri merupakan penyanyi danggut yang tak asing lagi dengan dunia olahraga, tepatnya sepak bola Indonesia.

Bahkan Via Vallen pernah turut memeriahkan acara pembukaan pagelaran Liga 1 2018 lalu di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Tak hanya itu Via Vallen pun sempat menonton pertandingan timnas Indonesia berbagai kelompok umur hingga klub lokal.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bali United (@baliunitedfc) on

Via Vallen pun pernah mengaku kalau dirinya adalah penggemar klub sepak bola asal Jawa Timur, Persebaya Surabaya. Bisa disebut kalau dirinya adalah seorang Bonek.

Terakhir, Bali United memastikan diri menjadi juara usai menang lawan Semen Padang dengan skor 2-0 di pekan ke-30. Perolehan poin Serdadu Tridatu sudah tak terkejar dari para rivalnya.