Liga Inggris

Bakal Buang Olivier Giroud, Chelsea Incar 3 Striker Ini

Rabu, 11 Desember 2019 21:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea dikabarkan bakal melepas strikernya, Olivier Giroud, sehingga mereka membidik tiga pemain untuk menggantikannya. Copyright: © Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea dikabarkan bakal melepas strikernya, Olivier Giroud, sehingga mereka membidik tiga pemain untuk menggantikannya.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea dikabarkan bakal melepas strikernya, Olivier Giroud. The Blues pun mengincar tiga pemain untuk pengganti Giroud.

Seperti yang diketahui, larangan transfer Chelsea kini sudah dicabut. Artinya, mereka bisa belanja pemain di bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Di tengah situasi ini, Chelsea kabarnya sudah tak memerlukan Olivier Giroud lagi. Sebab, Tammy Abraham sudah membuktikan diri untuk menjadi ujung tombak Chelsea.

Akan tetapi, Chelsea juga membutuhkan pesaing bagi Tammy Abraham. Oleh sebab itu, The Blues akan mencoba mendatangkan satu striker untuk memperdalam skuatnya.

Dilansir dari Metro Sports, Chelsea sudah mengerucutkan tiga nama pemain yang menjadi incaran mereka. Pertama, Chelsea akan mengejar striker RB Leipzig, Timo Werner.

Selain itu, striker yang menjadi incaran Manchester United, Moussa Dembele dari Olympique Lyon, juga masuk dalam radar Chelsea. Lalu, ada striker CSKA Moskoc, Fedor Chalov yang menjadi alternatif jika Chelsea gagal untuk memboyong Timo Werner atau Moussa Dembele ke Stamford Bridge.

Sementara itu, Frank Lampard sendiri dikabarkan bakal mendapatkan dana sebesar 130 juta poundsterling untuk menambah kekuatan di Januari mendatang.