Battle WAGs yang Siap Panaskan Laga Klasik Persebaya vs Arema FC

Kamis, 12 Desember 2019 10:49 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persebaya akan menjamu Arema FC hari ini, Kamis (12/12/19). Berikut deretan WAGs yang siap panaskan laga Persebaya vs Arema FC. 

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia, Liga 1 2019, mulai memasuki pertandingan pekan ke-32. Salah satu pertandingan yang akan tersaji di pekan ke-32 adalah Persebaya Surabaya vs Arema FC. 

Pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Arema FC akan berlangsung hari ini, Kamis (12/12/19) di Stadion Gelora Bung Tomo. 

Tuan rumah Persebaya Surabaya punya kesempatan untuk menembus posisi tiga besar klasemen sementara Liga 1 2019. Sedangkan Arema FC butuh tiga poin untuk mengatrol posisinya yang kini ada di peringkat sepuluh. 

Laga antara Persebaya Surabaya vs Arema FC sendiri tak hanya akan panas di lapangan, kedua suporter juga punya rivalitas yang sudah mendarah daging. 

Kedua suporter pastinya akan memberikan dukungan penuh bagi tim masing-masing agar dapat tampil maksimal dan meraih tiga poin, meskipun laga akan berjalan tanpa penonton.

Tak hanya itu, panasnya laga juga hadir dari WAGs, sejumlah WAGs para pemain Persebaya maupun Arema siap menambah panas laga klasik ini. 

Berikut deretan WAGs dalam laga Persebaya Surabaya vs Arema FC. 

Arema 

1. Elisa Willemsen, Istri Sylvano Comvalius 

© Instagram.com/mommyofdaleyandjordan
Elisa Willemsen, istri dari striker Arema FC Sylvano Comvalius. Copyright: Instagram.com/mommyofdaleyandjordanElisa Willemsen, istri dari striker Arema FC Sylvano Comvalius.

2. Maria Margaretha Mellysha, Istri Hamka Hamzah 

© Instagram.com/ichag2
Maria Margaretha Mellysha (kanan) istri dari pemain Arema FC Hamka Hamzah. Copyright: Instagram.com/ichag2Maria Margaretha Mellysha (kanan) istri dari pemain Arema FC Hamka Hamzah.

3. Vivi Rezky Dirgayatri, Istri Dendi Santoso 

© Instagram.com/viviisantoso
Vivi Rezky Dirgayatri, istri dari pemain Arema FC Dendi Santoso. Copyright: Instagram.com/viviisantosoVivi Rezky Dirgayatri, istri dari pemain Arema FC Dendi Santoso.

4. Akila Vieira, Istri Arthur Cunha 

© Instagram.com/AkilaVieira
Akila Vieira, istri dari Arthur Cunha. Copyright: Instagram.com/AkilaVieiraAkila Vieira, istri dari Arthur Cunha.

Persebaya Surabaya 

1. Fanny Pacanaro, Istri David Da Silva

© Instagram.com/FannyPacanaro
Fanny Pacanaro, istri dari pemain Persebaya Surabaya david Da Silva. Copyright: Instagram.com/FannyPacanaroFanny Pacanaro, istri dari pemain Persebaya Surabaya david Da Silva.

2. Zerlinda Gitta Anggraeni, Istri Hansamu Yama Pranata

© Instagram.com/zrlnda
Zerlinda Gitta Anggraeni, istri dari pemain Persebaya Surabaya Hansamu Yama Pranata. Copyright: Instagram.com/zrlndaZerlinda Gitta Anggraeni, istri dari pemain Persebaya Surabaya Hansamu Yama Pranata.

3. Devina Ferling, Istri Misbakus Solikin 

© Instagram.com/dferling
Devina Ferling, istri dari pemain Persebaya Surabaya Misbakus Solikin. Copyright: Instagram.com/dferlingDevina Ferling, istri dari pemain Persebaya Surabaya Misbakus Solikin.

4. Karen Godoy, Istri Diogo Campos

© Instagram.com/KarenGodoy
Karen Godoy, istri dari pemain Persebaya Surabaya Diogo Campos. Copyright: Instagram.com/KarenGodoyKaren Godoy, istri dari pemain Persebaya Surabaya Diogo Campos.