Liga Champions

Jerseynya Ditarik untuk Minta Foto Bareng, Ronaldo Ngamuk ke Penyusup Pertandingan

Kamis, 12 Desember 2019 09:25 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© TF-Images/GettyImages
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo tertangkap kamera mengamuk kearah penyusup lapangan usai pertandingan Liga Champions kontra Bayer Leverkusen. Copyright: © TF-Images/GettyImages
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo tertangkap kamera mengamuk kearah penyusup lapangan usai pertandingan Liga Champions kontra Bayer Leverkusen.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo tertangkap kamera telah mengamuk kepada penyusup lapangan kala Juventus menang atas Bayer Leverkusen di pertandingan akhir seleksi grup Liga Champions 2019-2020, Kamis (12/12/19).

Kejadian ini sendiri bermula seusai Juventus menang 2-0 melawan Bayer Leverkusen di BayArena Stadium. Dilansir akun Instagram BR Football, secara tiba-tiba datang seorang pitch invader atau penyusup lapangan kearah Ronaldo dengan harapan bisa berfoto bersama.

Si penyusup terlihat secara tiba-tiba mendatangi sang megabintang asal Portugal dari arah belakang, sehingga membuat Ronaldo kaget. Sayang aksi fans itu terbilang cukup kelewatan.

Bagaimana tidak, si penyusup justru menarik jersey sang idola hingga membuat pemain berusia 34 tahun itu tidak nyaman. Alhasil Ronaldo pun sempat menunjukan raut wajah marah bahkan seolah ingin menampar sang penggemar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bleacher Report Football (@brfootball) pada

Beruntung amarah sang winger Juventus bisa mereda hingga staf lapangan mampu mengamankan sang penyusup. Pada akhir video terlihat jika Ronaldo secara tidak segan-segan mengusir sang penggemar karena dianggapnya sudah kurang sopan.

Terlepas dari itu, pertandingan kontra Bayer Leverkusen terlihat cukup mudah bagi Juventus. Meskipun sudah pasti mendapatkan satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions, Si Nyonya Tua nampak tetap serius melakoni laga tandang kali ini dengan mencetak dua gol tanpa balas.

Keunggulan berhasil dibuka lewat sepakan Ronaldo yang berhasil memanfaatkan umpan dari Paulo Dybala pada menit ke-75. Skor pertandingan pun berhasil dilipatgandakan lewat gol tunggal dari Gonzalo Higuain di menit ke-92.

Kemenangan atas Bayer Leverkusen membuat Juventus kian mantap berada di puncak sekaligus menyabet predikat juara grup D. Selain Bianconeri, Atletico Madrid pun mendapat kesempatan yang sama untuk melaju ke babak lanjutan Liga Champions karena berada pada posisi dua.