Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions Bayer Leverkusen Vs Juventus: Demi Dampingi Nyonya

Kamis, 12 Desember 2019 02:00 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Indosport.com
Memasuki matchday terakhir Liga Champions 2019-2020, Bayer Leverkusen harus menjamu Juventus, Kamis (12/12/19). Berikut link live streaming untuk menyaksikan. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Memasuki matchday terakhir Liga Champions 2019-2020, Bayer Leverkusen harus menjamu Juventus, Kamis (12/12/19). Berikut link live streaming untuk menyaksikan.

INDOSPORT.COM - Memasuki matchday terakhir Liga Champions 2019-2020, Bayer Leverkusen harus menjamu Juventus demi lolos ke 16 besar, Kamis (12/12/19) pukul 03.00 WIB. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Menjalani laga tandang di BayArena, Juventus sudah tidak perlu melakukan banyak perlawanan. Bagaimana tidak, Bianconeri sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara grup.

Juventus sendiri dipastikan tidak akan diperkuat empat pemain pilar karena mengalami cedera. Keempat pemain itu di antaranya ialah Sami Khedira, Douglas Costa, Aaron Ramsey, dan Rodrigo Bentancur.

Meskipun kehilangan empat pemain, Juventus tentu masih tangguh mengingat lini depan mereka masih lengkap. Maurizio Sarri selaku pelatih dipastikan tetap akan mengandalkan Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo, dan Paulo Dybala.

Jika Juventus akan menganggap enteng laga ini, lain halnya dengan Bayer Leverkusen yang justru menganggap kemenangan ialah harga mati. Wakil Bundesliga Jerman ini tidak punya pilihan lain jika ingin lolos ke babak lanjutan Liga Champions.

Leverkusen memiliki selisih poin tipis dengan Atletico Madrid, yakni hanya satu poin saja. Tak ayal kemenangan ini nantinya bisa menjadi penentu kesempatan mereka untuk tetap bertahan.

Menghadapi Juventus, skuat asuhan Peter Bosz memiliki keunggulan karena menjadi tuan rumah. Alhasil, mereka akan mendapat dukungan motivasi moral yang tinggi dari para fans setianya.

Pertandingan babak grup terakhir antara Juventus melawan Leverkusen akan berlangsung pada Kamis (12/12/19) dini hari WIB melalui link live streaming berikut ini.

Vidio.com (Klik di sini untuk menyaksikan)

Perhatian!

INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran

Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%