Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions PSG vs Galatasaray

Kamis, 12 Desember 2019 01:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Berikut live streaming pertandingan Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Galatasaray, Kamis (12/12/19). Copyright: © INDOSPORT
Berikut live streaming pertandingan Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Galatasaray, Kamis (12/12/19).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Galatasaray dalam lanjutan matchday keenam Liga Champions, Kamis (12/12/19) pukul 03.00 WIB di Parc des Princes.

Pada pertandingan ini, PSG selaku tuan rumah akan bermain lepas. Hal itu karena mereka sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Meski begitu, PSG bakal mengincar kemenangan untuk melengkapi hasil positifnya di fase grup.

Sampai saat ini, PSG belum terkalahkan hingga matchday kelima Liga Champions. Skuat asuhan Thomas Tuchel telah meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Sementara itu, Galatasaray juga dinilai bakal bermain tanpa beban saat bertandang ke markas PSG. Sebab, harapan mereka untuk melanjutkan perjalanan di Liga Champions sudah pupus karena berada di dasar klasemen.

Akan tetapi, Galatasaray bisa saja tampil ke Liga Europa jika mereka menang dari PSG dan Club Brugge mengalami kekalahan dari Real Madrid.

Namun, skenario itu bakal berat bagi Galatasaray karena PSG tentu lebih diunggulkan. Bermain di kandang sendiri dan memiliki kualitas pemain yang lebih baik, PSG berada di atas angin untuk meraih kemenangan.

Nah, untuk menyaksikan pertandingan antara PSG vs Galatasaray di Liga Champions, para pencinta sepak bola bola bisa menyaksikannya secara live streaming melalui Vidio.com.

Vidio.com (Klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.