Liga Spanyol

Sindiran Lionel Messi Jelang El Clasico: Saya Harap Real Madrid Lebih Kuat

Kamis, 12 Desember 2019 12:53 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Jelang El Clasico LaLiga Spanyol 2019-2020, Lionel Messi selaku winger Barcelona berharap Real Madrid bisa bermain lebih tangguh lagi. Copyright: © INDOSPORT
Jelang El Clasico LaLiga Spanyol 2019-2020, Lionel Messi selaku winger Barcelona berharap Real Madrid bisa bermain lebih tangguh lagi.

INDOSPORT.COM - Winger Barcelona, Lionel Messi, berharap Real Madrid menjadi lawan tangguh jelang pertandingan LaLiga Spanyol 2019-2020 bertajuk El Clasico, Kamis (19/12/19).

Pemain Timnas Argentina itu berharap Real Madrid yang kini ditukangi Zinedine Zidane dalam kondisi optimal pada pertandingan yang akan berlangsung di Camp Nou. Messi pun tidak menampik jika pertandingan ini akan sangat istimewa.

"Saya benar-benar berharap dengan kekuatan penuh dari Real Madrid. Mereka sangat layak dalam berbagai pertandingan ini," ucap pemain berusia 32 tahun itu dilansir laman berita Marca.     

"Pertandingan melawan mereka akan menjadi spesial, tidak peduli siapa yang akan menang. Kedua belah pihak dalam kondisi yang bagus, tapi mereka memiliki keunggulan karena bisa memperoleh hasil diluar ekspektasi," tambah Messi.

Messi juga seolah memberikan gambaran atmosfir di Camp Nou selaku kandang Barcelona akan menjadi tantangan utama Real Madrid. Tak ayal dirinya mewanti-wanti Los Blancos jika pertandingan ini akan berlangsung sulit.

"Pertandingan bagi tim tamu kali ini akan berlangsung sulit karena tuan rumah akan menjadi tim yang lebih unggul. Walaupun begitu selalu ada yang akan terjadi dimana salah satu tim menang dan terus begitu dalam beberapa tahun belakangan," tutupnya.

Pertandingan melawan Real Madrid sendiri akan menjadi ajang pembuktian siapa yang paling layak memimpin puncak klasemen LaLiga Spanyol musim ini. Sebelumnya dua tim papan atas ini cukup bersaing ketat karena memiliki jumlah torehan poin sama yakni 34 poin.

Laga El Clasico sendiri mengalami perubahan jadwal secara signifikan. Perubahan waktu pertandingan sendiri kabarnya terkait situasi panas terkait politik yang sempat terjadi di Madrid beberapa waktu lalu.