Liga Italia

Usai Cetak Gol, Cristiano Ronaldo Kirim 'Peringatan' ke Maurizio Sarri

Kamis, 12 Desember 2019 17:50 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Cristiano Ronaldo mengirimkan peringatan ke Maurizio Sarri jika dirinya lebih senang bermain dengan Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain secara bersamaan Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Cristiano Ronaldo mengirimkan peringatan ke Maurizio Sarri jika dirinya lebih senang bermain dengan Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain secara bersamaan

INDOSPORT.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengirim peringatan kepada Maurizio Sarri bahwa dirinya merasa senang saat dipasangkan bersama Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain bersamaan dilapangan.

Melansir dari Sky Sports Italia, Ronaldo berhasil mencetak gol pada laga melawan Bayer Leverkusen di laga pamungkas grup D Liga Champions 2019-2020. Gol yang ia dapatkan saat itu merupakan hasil umpan matang yang diberikan Dybala, sebelum Higuain mencetak gol kedua di masa perpanjangan waktu.

Berdasarkan alasan tersebut, Cristiano Ronaldo pun mengirim pesan kepada Maurizio Sarri agar memainkannya bersamaan dengan Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain bersamaan di lini serang Juventus.

"Ketika saya bermain bersama dengan Dybala dan Higuain semua terasa hebat, saya senang bermain (bersamaan) dengan keduanya. 

"Kami bersenang-senang dilapangan, tapi pelatih (Sarri) yang mengambil keputusan, dan kita harus menghormatinya. Tapi saya tak menyangkal bahwa kami (bersama Dybala dan Higuain) bersenang-senang," ujar Ronaldo.

Persoalan di lini depan memang membuat Sarri pusing tujuh keliling. Pelaih berusia 60 tahun tersebut diketahui kerap memainkan dua penyerang ketimbang tiga penyerang dalam formasinya.

Hal tersebut membuat salah satu diantara Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain harus dikorbankan oleh Maurizio Sarri. Namun jika berkaca dari pertandingan Bayer Leverkusen vs Juventus, apakah sang allenatore akan merombak formasinya?