Liga Indonesia

Bawa Bali United Juara, Melvin Platje Jadi Sorotan Klub Australia

Jumat, 13 Desember 2019 09:10 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter@BaliUtd
Pemain Bali United, Melvin Platje, sukses membawa Bali United juara Liga 1 2019 disorot klub Australia . Copyright: © Twitter@BaliUtd
Pemain Bali United, Melvin Platje, sukses membawa Bali United juara Liga 1 2019 disorot klub Australia .

INDOSPORT.COM - Dua musim bergabung Bali United, Melvin Platje akhirnya bisa membawa skuat Serdadu Tridatu menjadi juara kompetisi sepak bola Liga 1 2019.

Penampilan gemilang Melvin Platje hingga berhasil membuat Bali United juara Liga 1 2019 sampai mendapat sorotan dari klub Australia.

Dilansir dari Vice.com, Melvin Platje diberikan beberapa pertanyaan terkait pengalamannya bermain bersama Bali United.

Saat ditanyai soal juara Liga 1 2019, Melvin Platje merasa tidak menikmati prestasi tersebut karena sedang menderita cedera hamstring.

"Ketika kami menjadi juara resmi, saya tidak ada di sana karena cedera pada hamstring saya," kata Melvin Platje.

Sementara itu Melvin Platje mengaku betah tinggal di pulau Bali karena banyak turis yang berasal dari negaranya.

Karena banyaknya turis asing, Melvin Platje merasa senang karena tidak ada yang kenal dirinya adalah seorang pemain sepak bola di Bali United.

Kesenangannya tersebut karena ia tidak gelisah saat sedang makan bersama keluarga tidak ada penggemar yang mengganggu dengan meminta foto.

"Ini sangat baik, tetapi kadang-kadang saya juga ingin makan sesuatu dengan tenang bersama istri dan keluarga saya tanpa harus difoto. Di Bali tidak terlalu buruk, karena banyak turis datang ke sana, tetapi di kota atau pulau lain itu sedikit lebih buruk," ucapnya.

Melvin Platje didatangkan oleh Bali United pada 2018 lalu dari klub Belanda, SC Telstar. Di Liga 1 2019, pemain bernomor punggung tujuh Bali United tersebut sudah mencetak 10 gol dalam 22 pertandingan yang ia jalani.