Liga Indonesia

Diincar Bali United, Striker Tira Persikabo Angkat Suara

Jumat, 13 Desember 2019 11:12 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang Tira Persikabo, Ciro Alves belum memikirkan soal klub yang akan dibelanya pada kompetisi Liga 1 2020. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang Tira Persikabo, Ciro Alves belum memikirkan soal klub yang akan dibelanya pada kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Penyerang Tira Persikabo, Ciro Alves belum memikirkan soal klub yang akan dibelanya pada kompetisi 2020. Penyerang asal Brasil ini fokus penuh bersama Tira Persikabo dalam dua laga sisa Shopee Liga 1 2019.

Ciro Alves dirumorkan sebagai salah satu buruan Bali United. Ada kans bagi Ciro menggantikan posisi Melvin Platje yang kontraknya akan habis pada 31 Desember 2019.

Ciro punya kapasitas untuk jadi bagian dari Bali United. Pada musim perdananya di Liga Indonesia, Ciro sudah mencatatkan 13 gol dan tujuh assists dari 30 pertandingan.

Ciro pun punya dua posisi yang mirip dengan Melvin Platje. Dia bisa diposisikan sebagai seorang target man, juga menempati posisi sayap kanan dan kiri.

Namun begitu, Ciro belum memikirkan lebih jauh soal rumor ini. Sebagai pemain yang dipercaya menjabat sebagai kapten tim, dia ingin membawa Tira Persikabo ke posisi lebih bagus.

"Saya belum tau (rumor gabung Bali United). Masih ada dua pertandingan lagi dan saya harus fokus penuh karena Tira Persikabo dalam posisi kurang bagus," ucap Ciro, Kamis (12/12/19).

"Sekarang saya fokus untuk pertandingan melawan (Persela) Lamongan dan (PSS) Sleman," imbuhnya.