Bursa Transfer

Diminati Barcelona dan Juventus, Willian Beberkan Klub Pilihannya di Bulan Januari

Jumat, 13 Desember 2019 04:08 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Willian, pemain bintang klub Liga Inggris Chelsea diminati oleh Barcelona dan Juventus. Copyright: © Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Willian, pemain bintang klub Liga Inggris Chelsea diminati oleh Barcelona dan Juventus.

INDOSPORT.COM - Pemain bintang klub Liga Inggris, Chelsea, Willian baru saja memutuskan pilihannya saat mengetahui dirinya diminati oleh Barcelona dan Juventus jelang dibukanya jendela transfer kedua musim ini.

Dalam beberapa pekan terakhir, baik Barcelona dan Juventus sama-sama saling sikut untuk bisa mendatangkan pemain asal Brasil tersebut di bulan Januari mendatang.

Pasalnya, kontrak Willian akan segera habis pada Juni 2020 dan tentunya mereka yakin jika Chelsea enggan melepasnya secara gratis.

Willian pun memberikan pernyataan terkait klub mana yang akan menjadi pilihannya saat mengetahui dirinya diminati oleh Barcelona dan Juventus.

“Saya sudah berulang kali mengatakan kalau saya tetap memilih tinggal di Chelsea. Saya sangat bahagia di sini, sangat sayang dengan klub ini. Saya juga merasa sangat diterima di klub ini,” jelas Willian kepada YahooSports.

“Saya dan keluarga saya juga bahagia berada di London, tapi sekarang ini saya sedang fokus di tengah musim untuk Chelsea. Agen saya saat ini sudah berbicara dengan manajemen Chelsea tentang perpanjangan kontrak dan saya harap yang terbaik nanti,” tambahnya.

Dengan demikian, Willian telah meyakinkan jika ia akan tetap bertahan di Chelsea pada bulan Januari mendatang, termasuk beberapa tahun mendatang tergantung nilai kontraknya.

Terlebih, dirinya juga sudah mendapat kepercayaan dari pelatih yang juga legenda klub Liga Inggris, Chelsea, Frank Lampard sebagai tim inti sehingga sulit baginya untuk pindah ke klub lain.