Liga Indonesia

Gembiranya Tira Persikabo Kalahkan Bali United

Jumat, 13 Desember 2019 19:26 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© @baliunitedfc
Pelatih Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko mengungkapkan kegembiraan usai menumbangkan Bali United 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (12/12/19). Copyright: © @baliunitedfc
Pelatih Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko mengungkapkan kegembiraan usai menumbangkan Bali United 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (12/12/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko mengungkapkan kegembiraan usai menumbangkan Bali United 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (12/12/19). Kemenangan ini merupakan hasil kerja keras para pemain.

Igor menilai laga ini tidak mudah. Apalagi sudah 16 laga terakhir Tira Persikabo tak meraih kemenangan. Namun dalam laga ini, para pemain punya semangat tinggi. Mereka ingin meraih hasil terbaik.

Keinginan tersebut dibuktikan di lapangan. Meski sempat membuang banyak peluang pada babak pertama, satu gol Osas Saha menit ke-55 akhirnya jadi penentu tiga poin pada laga pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019.

"Anak-anak asuh kami sudah bermain sangat baik. Saya ucapkan terima kasih atas perjuangan melawan tuan rumah, juga terima kasih pada staf pelatih dan semua pihak yang membantu mempersiapkan laga ini," ucap Igor dalam jumpa pers usai pertandingan.

Igor menilai kemenangan ini bukan karena Bali United memainkan tim keduanya. Timnya pun tak takut jika Bali United memainkan sebelas pemain yang absen pada laga ini.

"Sebenarnya Bali United menurunkan tim utama pun kami tidak ada masalah. Perlu diketahui bahwa kami juga kehilangan banyak pemain karena cedera," tutur Igor.

Dengan tambahan tiga poin, Tira Persikabo menduduki peringkat sebelas klasemen Liga 1 dengan 41 poin. Bisa dipastikan Tira Persikabo aman dari jerat degradasi ke Liga 2 2020, karena unggul delapan poin atas tim peringkat 16, Perseru Badak Lampung FC.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%