Liga Europa

Mason Greenwood Sumbang 2 Gol Untuk Manchester United, Solskjaer Masih Belum Puas

Jumat, 13 Desember 2019 21:19 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© John Peters/GettyImages
Cetak 2 gol di kemenangan Manchester United saat tandang Liga Europa kontra AZ Alkmaar, Mason Greenwood mendapat komentar dari bosnya, Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: © John Peters/GettyImages
Cetak 2 gol di kemenangan Manchester United saat tandang Liga Europa kontra AZ Alkmaar, Mason Greenwood mendapat komentar dari bosnya, Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM – Berhasil sumbang 2 gol di kemenangan Manchester United saat tandang Liga Europa kontra AZ Alkmaar, Mason Greenwood mendapat komentar dari bosnya, Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain depan Manchester United, Mason Greenwood berhasil mencetak dua gol saat mengalahkan tim asal Belanda, AZ Alkmaar, dengan skor 4-0 dalam ajang Liga Europa di markas Setan Merah, Old Trafford pada Jumat (13/12/19) dini hari.

Greenwood pemain yang tergolong muda. Pria kelahiran 1 Oktober 2001 ini memang patut dijadikan harapan baru untuk The Red Devils. Pasalnya, ia telah memboyong enam gol untuk musim ini di semua kompetisi.

Akan tetapi, Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer rupanya belum puas dengan talenta muda besutannya itu. Dia mengungkapkan masih ada beberapa hal yang perlu Greenwood pelajari.

“Dia (Greenwood) harus melatih arahnya sedikit. Jika melakukannya dengan benar, dia akan menjadi pemain depan yang serbabisa,” ujar Solskjaer, dilansir dari laman Metro.

Pria asal Norwegia itu mengatakan bahwa penampilan Greenwood di karpet hijau sangat apik. Untuk seusianya, Greenwood menunjukkan kepantasannya untuk menjadi harapan baru bagi Man United.

“Dia begitu baik dalam menciptakan ruang untuk dirinya sendiri,” ujar Solskjaer.

Meski begitu, Greenwood memiliki kemampuan yang tinggi dalam mengatur si kulit bundar. Bahkan, Manchester United tidak perlu takut kekurangan calon pemain bintang karena hadirnya sosok Greenwood di klub mereka.

Penulis: Dhita Rahfiani

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%