Liga Indonesia

Kembali ke GBK, Jaimerson Bertekad Kalahkan Persija Jakarta

Jumat, 13 Desember 2019 11:32 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Laga Madura United vs Persija Jakarta di pekan ke-32 Liga 1 2019, Jumat (13/12/19) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta akan jadi momen spesial bagi bek tim Sape Kerrab, Jaimerson da Silva. Bek asal Brasil itu kembali bermain di GBK setelah memutuskan pindah dari Persija musim ini.

Meski akan bernostalgia dengan GBK, Jakmania dan Persija, Jaime (sapaan Jaimerson) menegaskan tetap bersikap profesional. Ia bahkan ingin membawa Madura United mengalahkan Persija di kandang.

"Saya sekarang fokus di Madura. Memang musim kemarin saya main di Persija, banyak yang suka, tapi sekarang saya kontrak di Madura jadi saya respek dengan tim saya," katanya.

"Saya juga respek ke Persija, tapi nanti saya fokusnya bersama Madura. Kami percaya diri di latihan dan fokus menang. Persij saya akan lupakan, fokus di Madura saja," imbuh Jaime.

Di putaran pertama Jaime juga ikut bermain saat Madura menjamu Persija. Sayangnya, saat itu ia gagal mengamankan poin sempurna usai timnya ditahan imbang Macan Kemayoran dengan skor 2-2.

Senada dengan Jaime, pelatih Madura United, Rasiman pun menegaskan timnya mengincar kemenangan atas Persija. Tim Sape Kerrab ingin meneruskan tren positif setelah menang di laga terakhir melawan Kalteng Putra.