Liga Indonesia

Liga 1 2019: Lawan Arema FC, Bali United Tambah Keropos

Sabtu, 14 Desember 2019 00:18 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Asisten Pelatih klub Liga 1 2019, Bali United, Eko Purdjianto. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Asisten Pelatih klub Liga 1 2019, Bali United, Eko Purdjianto.

INDOSPORT.COM - Ilija Spasojevic kemungkinan absen saat Bali United menghadapi Arema FC pada laga pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (16/12/19) sore mendatang.

Ilija Spasojevic dikabarkan bakal menyusul pemain utama lainnya untuk berlibur di dua pertandingan sisa Liga 1 2019.

Sembilan pemain sudah libur sejak pekan lalu. Mayoritas pemain pulang untuk bertemu dengan keluarga. Mereka adalah Wawan Hendrawan, Dias Angga, Ricky Fajrin, Willian Pacheco, Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio, Stefano Lilipaly dan Melvin Platje.

Jumlah ini akan bertambah satu lagi. Adalah Ilija Spasojevic yang sudah tampil dalam 30 pertandingan di Liga 1. Pencetak 16 gol ini akan menikmati liburan di Montenegro. Hal ini disampaikan asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto.

"Setelah Lilipaly, Spaso juga akan libur. Spaso sudah menyampaikan ke kita," ucap Eko Purdjianto.

Bertambahnya jumlah pemain yang libur tentu akan mengurangi kekuatan Bali United saat melawan Arema FC. Meski begitu, Eko berharap para pemain yang ada bisa tampil maksimal melawan Arema FC.

Penting bagi para pemain ini untuk tampil spartan. Pasalnya, empat laga tersisa, setelah memastikan gelar Liga 1, digunakan Bali United untuk menilai kualitas pemain yang selama ini jarang tampil.

"Kita akan manfaatkan pemain yang ada sekarang ini. Mudah-mudahan para pemain bisa tampil lebih bagus lagi," tutur pelatih berlisensi A AFC ini.

Bali United saat ini berada di puncak klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan mengoleksi 64 poin dari 32 laga, sedangkan Arema FC diurutan ke-10 dengan torehan 43 poin dari jumlah pertandingan yang sama.

1