Liga Europa

Link Live Streaming Pertandingan AS Roma vs Wolfsberger AC di Vidio.com

Jumat, 13 Desember 2019 02:00 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Indosport.com
Laga terakhir grup J Liga Europa antara AS Roma melawan Wolfsberger AC, Jumat (13/12/19), 03.00 WIB, bisa disaksikan di situs live streaming Vidio.com. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Laga terakhir grup J Liga Europa antara AS Roma melawan Wolfsberger AC, Jumat (13/12/19), 03.00 WIB, bisa disaksikan di situs live streaming Vidio.com.

INDOSPORT.COM – Matchday terakhir grup J Liga Europa 2019/20 akan mempertandingkan AS Roma dan Wolfsberger AC di Olimpico, Jumat (13/12/19), pukul 03.00 WIB. Laga ini bisa disaksikan langsung secara live streaming di Vidio.com.

AS Roma saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara grup J. Giallorossi mengemas poin yang sama dengan Borussia Monchengladbach di puncak, dan hanya unggul satu poin atas Istanbul Basaksehir di posisi ketiga.

Hasil dari laga ini akan sangat menentukan peluang lolos tim tuan rumah. Peluang AS Roma untuk lolos sendiri sangat besar. Dalam 19 laga kandang terakhir di ajang Liga Europa, Roma belum pernah kalah.

Sebagai tambahan, AS Roma juga selalu mencetak gol di 15 dari 16 laga fase grup Liga Europa terakhir. Produktivitas ini semakin mengerikan jika melihat statistik Roma yang bertahan sangat kuat di kandang.

Di sisi lain, Wolfsberger AC menahan imbang AS Roma 1-1 pada pertemuan pertama. Hanya saja, tim Bundesliga Austria ini setelahnya makin memburuk. Mereka dipastikan tak akan lolos ke babak selanjutnya Liga Europa setelah hanya mengemas tiga poin.

Secara statistik, Wolfsberger juga tak mengesankan. Dari 12 laga terakhir, mereka tak sanggup mencetak gol di babak pertama. Selain itu, Michael Novak dkk. sering kebobolan setelah laga memasuki menit ke-70.

Dengan situasi ini, AS Roma jelas diunggulkan untuk mengalahkan Wolfsberger AC. Terlebih, Alessandro Florenzi dkk. punya motivasi besar setelah berhasil menahan imbang Inter Milan di laga terakhir Serie A Italia.

Link Live Streaming Pertandingan AS Roma vs Wolfsberger AC, Jumat (13/12/19), pukul 03.00 WIB:

Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas tautan dan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.