Liga Indonesia

Gagal Berikan Kemenangan untuk Bali United, Samuel Reimas Beri Pesan Berkelas

Jumat, 13 Desember 2019 12:16 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Kiper Bali United, Samuel Reimas belum puas dengan performanya saat tampil dalam dua laga Liga 1 2019. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Kiper Bali United, Samuel Reimas belum puas dengan performanya saat tampil dalam dua laga Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Kiper Bali United, Samuel Reimas belum puas dengan performanya saat tampil dalam dua laga Liga 1 2019. Kiper asal Sorong ini ingin memberikan kemenangan pada suporter Serdadu Tridatu.

Samuel Reimas menjadi pilihan utama setelah Wawan Hendrawan diberi jatah libur. Sejauh ini performa Reimas tak begitu mengecewakan, terutama saat tampil lawan Tira Persikabo.

Ada beberapa peluang Tira Persikabo yang bisa digagalkan Reimas. Salah satunya penalti Osas Saha yang bisa ditepis eks kiper Persebaya ini. 

Hanya saja, penampilan ini belum membuat Reimas puas, karena belum merasakan kemenangan saat jadi pemain utama. Sebelum kalah 0-1 atas Tira Persikabo, Bali United berbagi angka 1-1 dengan Persipura.

"Masih ada yang mengganjal, karena belum memberikan senyum lebar pada suporter Bali United," ucap Samuel Reimas usai pertandingan.

Reimas mengaku masih merasakan canggung saat tampil dalam laga melawan Persipura dan Tira Persikabo. Hal ini karena Reimas sudah satu tahun tak merasakan atmosfer kompetisi. 

"Masih ada sedikit (canggung), tapi saya berusaha untuk mengatasinya. Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam pertandingan," tutur Reimas.