Liga Indonesia

Rekor Dipatahkan Tira Persikabo, Begini Ungkapan Bali United

Jumat, 13 Desember 2019 15:43 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bali United harus merelakan rekor tak terkalahkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, dipatahkan Tira Persikabo pada laga pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019, Kamis (12/12/19) malam.. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bali United harus merelakan rekor tak terkalahkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, dipatahkan Tira Persikabo pada laga pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019, Kamis (12/12/19) malam..

INDOSPORT.COM - Bali United harus merelakan rekor tak terkalahkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, dipatahkan Tira Persikabo pada laga pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019, Kamis (12/12/19) malam. Serdadu Tridatu tumbang 0-1 lewat gol tunggal Osas Saha menit ke-55.

Bali United menjalani situasi sulit pada laga ini. Mereka tak diperkuat 11 pemain yang kerap jadi starter. Sembilan pemain sudah masuk masa liburan, satu pemain akumulasi kartu serta satu pemain lagi cedera.

Jelas situasi yang tak mudah bagi Bali United. Mayoritas pemain yang tampil kali ini jarang mendapat kesempatan dalam 30 laga Liga 1. Hanya Ilija Spasojevic saja yang tercatat sebagai penggawa inti, tampil lawan Tira Persikabo.

Dalam laga ini, Bali United kalah dalam dominasi permainan. Peluang pun sangat minim. Rekor 15 laga tak terkalahkan pun akhirnya dipatahkan Bali United. Ini sebagai ajang pembalasan Tira Persikabo, setelah putaran pertama lalu rekor tak terkalahkan 13 pertandingan juga dihentikan Bali United.

Asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto, meminta maaf atas kekalahan ini. Tim sudah mencoba menampilkan permainan terbaik dengan sisa skuat yang ada.

"Tim sudah coba menampilkan permainan yang terbaik, sudah kerja keras, tapi memang tidak bisa dipungkiri pengalaman memberi pengaruh. Tira dengan pemain berpengalaman mampu memanfaatkan kelengahan yang ada di tim kami," ucap Eko Purdjianto usai pertandingan.

"Kami meminta maaf atas hasil ini. Saya tidak akan menyalahkan pemain. Kalau masih ada kelengahan, itu kesalahan saya sebagai tim pelatih," imbuh asisten pelatih Bali United.