Liga Indonesia

Akhirnya, Aji Santoso Pimpin Latihan Persebaya Skuat Lengkap

Sabtu, 14 Desember 2019 20:42 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Shopee Liga 1 2019 Persebaya Surabaya, Aji Santoso, kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Dalam memimpin latihan itu mantan pelatih Persela mengaku senang.

Rasa senang Aji Santoso itu disebabkan semua pemain Bajul Ijo lengkap.

"Saya senang sekali akhirnya setelah cukup lama di Persebaya melatih akhirnya semua pemain bisa ikut latihan," kata Aji Santoso pada Sabtu (14/12/19).

Ya, sejak Persebaya menyisahkan 9 pertandingan dengan Aji Santoso sebagai pelatihnya, memang skuat Bajul Ijo silih berganti keluar-masuk tim. Ada yang cedera ada pula yang dipanggil Timnas Indonesia.

"Kali ini, Rian dan Osvaldo sudah bisa ikut latihan bersama kami," singkat pelatih kelahiran Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

Dengan lengkapnya pemain Persebaya, Aji berharap semakin banyak pilihan untuk memilih pemain.

Apalagi, dalam waktu dekat ini, Persebaya bakal kembali mempersiapkan diri menjalani pertandingan derby lagi, yakni melawan Persija. Pertandingan itu merupakan dua pertandingan terakhir Bajul Ijo di kompetisi musim 2019.

Aji Santoso berharap di sisa pertandingan Shopee Liga 1 2019, Persebaya mampu menutupnya dengan baik. Sekaligus bisa meraih hasil optimal di papan klasemen sementara dengan kemenangan.