Dari Bocoran Tetangga, Ternyata Begini Keseharian Keluarga Cristiano Ronaldo

Sabtu, 14 Desember 2019 16:56 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tetangga Cristiano Ronaldo yang bernama Elizabeth Borel menceritakan keseharian keluarga megabintang Juventus tersebut yang selama ini tinggal di sebelah rumahnya.

Keluarga Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez adalah salah satu yang paling populer di Turin, Italia. Ronaldo mulai pindah ke kota itu pada musim panas 2018 silam.

Ia meninggalkan Real Madrid untuk memulai lembaran baru bersama Juventus di kancah Serie A Liga Italia. Selama tinggal di Turin, Cristiano Ronaldo menikmati hunian mewah dengan penjagaan maksimum.

Beberapa pemain Juventus dan presiden klub, Andrea Agnelli, juga tinggal tak jauh dari rumah Ronaldo. Belakangan tetangga Ronaldo yang bernama Elizabeth Borel membongkar soal kehidupan mewah yang dijalani oleh CR7 di Turin.

Borel sendiri adalah putri dari legenda Juventus, Felice 'Farfallino' Borel. Bicara soal sosok Cristiano Ronaldo, ia pun menyebut ayah empat anak itu adalah tetangga yang baik.

"Ronaldo adalah tetangga yang ideal. Saya sering melihatnya sedang mengemudikan Rolls-Royce, kami melihatnya lewat setiap hari," ujar Elizabeth Borel, dilansir dari en.as.com.

"Di garasi rumahnya ada beberapa mobil sport. Ia juga memiliki kolam renang indoor yang indah dan sebuah taman kecil. Saya juga sering melihat Cristiano Ronaldo Junior bermain skateboard," jelasnya lagi.

"Setiap kali anak-anaknya bermain selalu ada pengawal yang menjaga. Terkadang Georgina (Rodriguez) berjalan-jalan bersama anak-anak sambil dibantu oleh pengasuh," sambungnya lagi.

Selain itu, Elizabeth Borel menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo adalah tipe tetangga yang memiliki tata krama karena tidak pernah membuat kebisingan.