Liga Inggris

Eden Hazard Pastikan Dirinya Kembali ke Chelsea, Jika...

Sabtu, 14 Desember 2019 18:16 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter/Chelsea
Eden Hazard memberikan jaminan kepada fans klub Liga Inggris Chelsea bahwa dirinya akan kembali ke London jika urusannya bersama Real Madrid selesai Copyright: © Twitter/Chelsea
Eden Hazard memberikan jaminan kepada fans klub Liga Inggris Chelsea bahwa dirinya akan kembali ke London jika urusannya bersama Real Madrid selesai

INDOSPORT.COM - Megabintang Real Madrid, Eden Hazard, masih menunjukkan rasa cintanya kepada klub Liga Inggris, Chelsea, dengan menyebut dirinya akan kembali ke klub asal London Barat tersebut suatu hari nanti.

Dalam sebuah video unggahan fans Chelsea, Frank Khalid, pemain asal Belgia ini mengungkapkan kekagumannya dengan Chelsea yang saat ini berisikan pemain muda. Hazard menyebut dirinya maih menonton pertandingan The Blues saat senggang.

"Ya ketika saya bisa, saya menonton pertandingannya (Chelsea). Mereka melakukan pekerjaan baik. Mereka muda dan saat ini mereka bisa memainkan para pemain akademi mereka," ujar Hazard.

Bahkan, saat Frank Khalid mengungkapkan bahwa banyak fans Chelsea merindukannya, Eden Hazard menyebutkan bahwa dirinya akan kembali ke klub asal London Barat tersebut jika urusannya bersama Real Madrid usai.

"Bagaimana di Inggris? Ketika saya telah menyelesaikan urusan saya di sini, saya akan kembali (ke Chelsea)," imbuhnya.

Kedekatan Hazard dengan Chelsea memang bukan hal baru. Sebelumnya, meski telah merampungkan kepindahannya ke Madrid, pemain berusia 28 tahun ini sempat mampir ke pelatih akademi Chelsea yang ada di Yunani.

Eden Hazard sendiri telah membela Chelsea selama tujuh musim. Status legenda tersematkan kepada mantan pemain Lille tersebut usai membawa The Blues meraih berbagai gelar di kancah domestik dan Eropa.