Bursa Transfer

Ini Alasan Manchester United Jangan Rekrut Erling Haaland

Sabtu, 14 Desember 2019 06:03 WIB
Editor: Coro Mountana
© David Geieregger/SEPA.Media /Getty Images
Erling Haaland pemain muda yang mencetak hattrick di Liga Champions. Copyright: © David Geieregger/SEPA.Media /Getty Images
Erling Haaland pemain muda yang mencetak hattrick di Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Manchester United sebaiknya jangan merekrut Erling Braut Haaland pada bursa transfer mendatang, setidaknya itu yang dirasakan oleh Dimitar Berbatov.

Mantan pemain Manchester United itu baru-baru ini menyarankan agar timnya tidak merekrut Erling Haaland pada bursa transfer mendatang. Menurutnya, mendatangkan Haaland hanya akan menghambat perkembangan Marcus Rashford di Manchester United.

Tak hanya Rashford, Berbatov juga menilai kedatangan Haaland bakal menghancurkan karier Anthony Martial dan Mason Greenwood. Ada baiknya, Manchester United fokus untuk mengembangkan karier Rashford, Martial, dan Greenwood.

“Saya tidak setuju Manchester United membutuhkan striker baru pada Januari nanti sedangkan mereka sudah punya amunisi yang bagus. Saya ingin melihat Rashford berkembang dan sangat mengagumi Martial dan Greenwood untuk diberi waktu bermain lebih,” ujar Berbatov, seperti yang dinukil dari Sportskeeda.

Erling Haaland memang menjadi sensasi pada musim ini setelah sukses mencetak 28 dalam 22 pertandingan bersama Red Bull Salzburg di semua ajang. Akan tetapi Berbatov lebih terkesan dengan Mason Greenwood.

Apalagi Greenwood baru saja mencetak 2 gol dalam kemenangan telak Manchester United atas AZ Alkmaar di Liga Europa. Dengan kehadiran Rashford, Martial dan Greenwood membuat Berbatov merasa Manchester United tak perlu merekrut Haaland.