Liga Indonesia

Liga 3: Tahan Imbang Tiga Naga, Karo United Masih Sisakan 1 PR Pelik

Sabtu, 14 Desember 2019 13:15 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Klub asal Sumatera Utara (Sumut), Karo United, bersiap menjalani laga Liga 3 2019. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Klub asal Sumatera Utara (Sumut), Karo United, bersiap menjalani laga Liga 3 2019.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Sumatra Utara (Sumut), Karo United, mengawali perjalanan di Grup A babak 32 besar Liga 3 2019 dengan cukup baik.

Bermain di Stadion Tumpal Sinaga, Pekanbaru, Riau, Kamis (12/12/19), tim berjuluk Laskar Simbisa itu berhasil meraup satu poin atas tuan rumah KS Tiga Naga usai bermain imbang tanpa gol.

Asisten pelatih Karo United, Donny F. Siregar, mengaku pihaknya cukup puas dengan hasil tersebut. Ia menyebut para pemain telah menjalankan instruksi tim pelatih dan mampu mengimbangi permainan tim tuan rumah.

"Secara keseluruhan, permainan kami cukup baik. Sudah sesuai dengan instruksi dan bermain dengan ciri khas Sumut, rap-rap. Sudah cukup bagus melawan tuan rumah bisa mengantongi poin," kata Donny, Jumat (13/12/19).

Kendati demikian, eks pemain PSMS Medan ini menilai masih ada catatan alias evaluasi mereka untuk menatap dua laga tersisa di babak 32 Besar Liga 3 2019, terutama dalam urusan penyelesaian akhir.

"Kami cukup banyak menciptakan peluang gol yang terbuang begitu saja. Tentu soal ini menjadi bahan evaluasi kami untuk membenahi tim, sebab di laga selanjutnya kami ingin meraih hasil yang lebih baik lagi agar lolos," pungkas Donny F. Siregar.

Sementara di grup dan lokasi yang sama, tim bernama besar, Persikota Tangerang (Banten), juga mampu berhasil meraih satu poin usai menahan imbang wakil Riau lainnya, Tornado FC, dengan skor akhir 1-1.

Laga Liga 3 2019 selanjutnya yang akan digelar pada Sabtu (14/12/19) hari ini. Karo United bersua Persikota Tangerang, sedangkan Tiga Naga akan bentrok dalam duel bertajuk Derbi Riau kontra Tornado FC.