Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol, Real Sociedad Vs Barcelona

Sabtu, 14 Desember 2019 21:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Real Sociedad akan segera berhadapan dengan Barcelona di laga pekan ke-17 LaLiga Spanyol hari ini, Sabtu (14/12/19). Berikut link live streaming duel tersebut. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Real Sociedad akan segera berhadapan dengan Barcelona di laga pekan ke-17 LaLiga Spanyol hari ini, Sabtu (14/12/19). Berikut link live streaming duel tersebut.

INDOSPORT.COM - Real Sociedad akan segera berhadapan dengan Barcelona di laga pekan ke-17 LaLiga Spanyol hari ini, Sabtu (14/12/19).

Pertandingan Real Sociedad vs Barcelona akan dilangsungkan di Stadion Anoeta pada pukul 22.00 WIB. Link live streaming pertandingan tersebut akan tersedia di akhir berita ini.

Real Sociedad bukanlah lawan yang bisa disepelekan oleh Barcelona. Pasalnya, tim berjuluk Erreala La Real itu saat ini menduduki peringkat keempat dalam klasemen sementara Liga Spanyol.

Real Sociedad terpaut tujuh poin dengan Barcelona, si pemuncak klasemen yang saat ini mengemas 34 poin. Apalagi, pertandingan tersebut akan berlangsung di Anoeta, markas Sociedad, yang biasanya jadi markas yang angker untuk tim tamu.

Meski demikian, Real Sociedad harus waspada lantaran ada tiga pemain yang harus absen lantaran dibekap cedera. Ketiga pemain itu adalah Asier Illaramendi, Aritz Elustondo, David Zurutuza.

Sementara itu, Robin Le Normand juga tidak bisa tampil membela Real Sociedad lantaran terkena akumulasi kartu.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Real Sociedad Vs Barcelona.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
 

3