Liga Indonesia

Persik Promosi ke Liga 1, Begini Komentar Sang Mantan Pemain

Sabtu, 14 Desember 2019 14:18 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/Indosport
Mantan pemain Persik Kediri, Rendi Irwan yang saat ini membela Persebaya Surabaya di Liga 1. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Mantan pemain Persik Kediri, Rendi Irwan yang saat ini membela Persebaya Surabaya di Liga 1.

INDOSPORT.COM Persik Kediri berhasil menjuarai kompetisi Liga 2 Indonesia 2019. Mereka pun berhak untuk promosi ke Liga 1 2020. Kembalinya Macan Putih di kasta tertinggi banyak mendapatkan sambutan positif.

Salah satunya datang dari mantan pemain Persik Kediri, Rendi Irwan yang saat ini membela Persebaya Surabaya. Pemilik nomor punggung 12 itu mendoakan juga supaya Persik di kompetisi musim depan bisa lebih baik lagi.

"Mudah-mudahan Persik di 2020 bisa lebih baik dari tahun sebelumnya, seperti tahun saya dulu," kata Rendi Irwan pada Sabtu (14/12/19). 

Ada hal menarik juga soal Rendi Irwan dan Persik Kediri. Meskipun bapak dua orang anak ini sudah lama keluar dari Persik, dirinya mengaku masih terus mengikuti berita soal mantan timnya ini. Sekedar untuk diketahui Rendi Irwan membela tim yang bermarkas di Stadion Brawijaya, Kediri itu pada 2013-2014.

"Saya masih mengikuti kabar tentang Persik Kediri. Saya juga follow Instagram mereka, jadi saya tahu perkembangan mereka selama di Liga 2 kemarin," ungkapnya.

Selain itu, kedekatan Rendi dengan sejumlah teman-teman di Persik Kediri membuat ikatan batin pun seakan tidak terputus hingga saat ini. "Saya memang dekat dan akrab dengan manajemen di Persik, suka bercanda juga," tutupnya.