Umumkan Segera Lepas Masa Lajang, Kim Kurniawan Bikin Penggemarnya Patah Hati

Sabtu, 14 Desember 2019 12:33 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan mengabarkan bahwa dirinya akan segera melepas masa lajang dengan sang pujaan hati yang bernama Elisabeth Novia Makalew.

Hal itu diketahui dari salah satu postingan Instagram Kim Jeffrey Kurniawan yang diunggah pada, Jumat (13/12/19). Dalam postingan tersebut, Kim Kurniawan menjelaskan bahwa 22 hari lagi ia akan melepas masa lajang.

"22 more days until the big day!" tulis Kim. Dengan demikian, pemain Persib Bandung itu akan mengucap janji suci dengan kekasihnya pada awal bulan 2020 mendatang.

Potret kebahagiaan Kim Jeffrey Kurniawan dan Elisabeth Novia Makalew tergambar jelas dalam postingan tersebut. Saat itu mereka tengah melakukan pre-wedding di gunung Bromo.

Kim Jeffrey Kurniawan tampak gagah menggunakan setelan jas warna abu-abu bermotif kotak-kotak. Sedangkan Elisabeth Novia Makalew terlihat ayu nan anggun menggunakan wedding dress warna putih. Sontak banyak penggemar Kim Jeffrey Kurniawan merasa patah hati melihat postingan tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kim Jeffrey Kurniawan (@kimkurniawan) on

@puputfitriani23: "Cemburu akutuuuu"

@dindaaina03: "Aku patah hati deh"

@beybey_beya: "Harus nya aku yang di sana dampingi mu dan bukan dia"

Namun, ada juga yang turut merasa bahagia dan mendoakan agar pernikahan Kim Jeffrey Kurniawan dan Elisabeth Novia Makalew dapat terlaksana dengan lancar.

@atim_at__: "Semoga lancar sampai hari H idolaku @kimkurniawan @elisaanovia ,,, jangan lupa undangan nya kak heheh"

@fitriat33: "Idolaakuuu congratulations yaps @kimkurniawan"

@yoga.sadewa.29: "Langgeng terus idola ku @kimkurniawan"