Tak Selalu Akur, Begini Ngerinya Saat Para WAGs Cantik Bersitegang

Sabtu, 14 Desember 2019 23:51 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Yours Magazine
Menjadi WAGs sepak bola, para wanita cantik ini tidak luput dari perseteruan sesama kaum hawa. Copyright: © Yours Magazine
Menjadi WAGs sepak bola, para wanita cantik ini tidak luput dari perseteruan sesama kaum hawa.

INDOSPORT.COM - Sering terlihat akrab, ada kalanya hubungan para anggota WAGs alias istri maupun kekasih pesepak bola menjadi renggang satu sama lain.

Sejumlah WAGs sepak bola, namanya saja perempuan, tidak lepas dari perseteruan, atau yang ngetren dengan istilah ‘catfight'. Siapa saja contohnya?

Coleen Rooney vs Rebekah Vardy

Perseteruan dua wanita ini sempat membuat geger publik beberapa waktu lalu. Coleen secara terang-terangan menuduh Rebekah telah membeberkan sejumlah informasi pribadi ke media.

Tuduhan tersebut dilontarkan Coleen setelah melakukan eksperimen dan memasang ‘jebakan’, untuk mengetahui siapa biang keladi yang selama ini telah membocorkan privasinya.

Aksi Coleen yang bak detektif itu pun mendapat balasan yang sama panasnya dari Rebekah. Alhasil, hubungan para suami, Wayne Rooney dan Jamie Vardy, pun dikabarkan sempat retak.

Victoria Beckham vs Cheryl

Dua nama ini sudah tidak perlu diragukan lagi kepopulerannya. Victoria menjelma sebagai Ratu WAGs setelah menikah dengan David Beckham, sedangkan Cheryl sempat dikenal sebagai Nyonya Ashley Cole.

Hubungan Victoria dan Cheryl sebenarnya baik-baik saja hingga rumah tangga Cheryl dan Ashley Cole kandas. Sejak itulah kabarnya Victoria mulai menjauhi Cheryl, sehingga membuat wanita yang juga pernah mengencani Liam Payne ini kecewa.

“Ibu David (Beckham) berteman dengan ibu Ashley. Dia (Victoria) menghabiskan waktu bersama saya saat Piala Dunia, jadi saya sangat terkejut,” kata Cheryl perihal Victoria Bekcham yang menjauhinya, seperti diwartakan laman Economic Times.

Nicola McLean vs Danielle Lloyd

Mungkin nama mereka memang tidak setenar Victoria Beckham atau Coleen Rooney, namun dua wanita ini juga sempat terlibat dalam situasi memanas khas kaum hawa.

Nicola yang merupakan istri mantan pemain Swansea City, Tom Williams, pernah gagal mengontrol mulutnya. Dengan frontal ia menyebut Danielle Lloyd menikahi seorang pesepak bola supaya bisa menjadi anggota WAGs yang dikenal elite.

Danielle sendiri menikah dengan mantan bintang Tottenham Hotspur yang kini membela sebuah klub kasta bawah Liga Inggris, Jamie O’Hara. Sayang rumah tangga mereka berakhir pada tahun 2014 silam.