Liga Italia

Tawarkan Tiga Pemain, AS Roma Siap Bajak Gelandang AC Milan

Sabtu, 14 Desember 2019 18:42 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter@ACMilan
Klub sepak bola Liga Italia, AS Roma, bersiap membajak Hakan Calhanoglu dari AC Milan pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang. Copyright: © Twitter@ACMilan
Klub sepak bola Liga Italia, AS Roma, bersiap membajak Hakan Calhanoglu dari AC Milan pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Liga Italia, AS Roma, bersiap membajak Hakan Calhanoglu dari AC Milan pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang. Kubu I Giallorossi ingin memboyong Calhanoglu dengan skema pertukaran pemain.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Calciomercato, Gianluca Petrachi selaku direktur AS Roma telah bertemu perwakilan AC Milan, Frederic Massara. Pertemuan keduanya diklaim untuk membahas kemungkinan transfer Hakan Calhanoglu.

Calhanoglu disebut bakal segera meneken kontrak baru dengan AC Milan. Namun, hal ini tak menghentikan usaha AS Roma untuk memboyong gelandang serang asal Turki tersebut.

Guna memuluskan transfer Calhanoglu, AS Roma disebut bakal menawarkan salah satu dari tiga pemainnya pada AC Milan. Tiga pemain tersebut adalah Cengiz Under, Diego Perotti, dan Amadou Diawara.

Skema transfer pemain yang diinginkan AS Roma adalah mereka bisa mendapatkan Hakan Calhanoglu dengan memberikan sejumlah uang plus salah satu dari Cengiz Under, Diego Perotti, atau Amadou Diawara pada AC Milan.

Dengan menawarkan salah satiu dari tiga pemainnya, AS Roma berharap AC Milan mau melepas Calhanoglu pada bursa transfer musim dingin nanti.

Kontrak Calhanoglu di AC Milan sendiri akan berakhir pada Juni tahun 2021 mendatang. Pada jendela transfer musim panas lalu, nama eks pemain Bayer Leverkusen itu santer dikabarkan bakal dijual ke klub lain.

Namun, kedatangan Stefano Pioli sebagai pelatih baru membuat AC Milan mengurungkan niatnya untuk menjual Calhanoglu. Pasalnya, pemain 25 tahun itu mulai mendapat kepercayaan dari Pioli.

Di kompetisi Serie A musim ini, Hakan Calhanoglu telah tampil dalam 14 pertandingan bersama AC Milan dengan catatan dua gol dan satu assist.