Bola Internasional

Usai Sanjung Messi, Kini Ibrahimovic Sebut Ronaldo Striker Favoritnya

Sabtu, 14 Desember 2019 07:32 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© The Sun
Mantan penyerang Juventus, Zlatan Ibrahimovic menyebut jika Ronaldo adalah striker favoritnya. Copyright: © The Sun
Mantan penyerang Juventus, Zlatan Ibrahimovic menyebut jika Ronaldo adalah striker favoritnya.

INDOSPORT.COM – Setelah memuji megabintang Laliga Spanyol milik Barcelona, Lionel Messi sebagai pemain terbaik di dunia, kini Zlatan Ibrahimovic menyebut jika Ronaldo adalah penyerang idolanya.

Berbicara kepada media Spanyol, AS, Zlatan Ibrahimovic dengan tegas mengatakan jika dirinya memang salah satu dari pengagum mantan penyerang Real Madrid asal Brasil, Ronaldo Nazario de Lima.

“Jika Anda bertanya kepada saya siapa penyerang favoritku, jawabannya adalah Ronaldo, hanya satu Ronaldo saja yang dari Brasil. Saat dia bermain, kita semua pasti akan mencoba untuk mengikuti gaya mainnya, dia benar-benar bermain dengan elegan,” jelas Ibrahimovic.

“Kalau Ronaldo yang dari Portugal itu tidak punya bakat alami, dia hanya mendapatkannya dari latihan keras. Dia pindah ke Juventus yang sudah menangkan Serie A tujuh kali itu bukan tantangan.”

“Kalau mau tantangan dia harus pindah saat Juve ada di Serie B, itu baru yang namanya tantangan,” lanjut Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic sendiri saat ini namanya sedang dikait-kaitkan dengan dua klub Serie A Italia, Napoli dan AC Milan yang berminat untuk mendatangkannya setelah kontraknya berakhir di akhir tahun 2019 ini.