Liga Spanyol

Atletico Madrid Ingin Cari Striker Baru? Begini Respons Alvaro Morata

Minggu, 15 Desember 2019 19:04 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang klub LaLiga Spanyol, Atletico Madrid, Alvaro Morata, mengomentari rumor Diego Simeone ingin mencari striker baru pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Seperti yang diketahui, Atletico Madrid harus kehilangan Diego Costa yang mengalami cedera. Sehingga, Simeone kabarnya sedang mencari sosok striker untuk menambah kekuatan di lini depan.

Dari kabar yang beredar, Altetico Madrid tertarik mendatangkan Olivier Giroud yang sudah tak betah berada di Chelsea karena kurangnya menit bermain.

Menanggapi bakal adanya persaingan di lini depan jika ada striker baru yang datang pada bursa transfer Januari 2020 mendatang, Alvaro Morata kemudian angkat suara.

"Saya tidak terganggu jika ada pemain lain yang datang. Mereka akan diterima dengan baik, Kami memiliki suasana ruang ganti yang bagus dan itu yang terpenting," ucap Morata, dikutip dari berita Liga Spanyol laman Marca.

Sementara itu, Alvaro Morata akhirnya mengakhiri puasa golnya ketika Atletico Madrid mengalahkan Osasuna dalam lanjutan LaLiga Spanyol, Minggu (15/12/19).

Sebelumnya, Morata tak mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir Atletico Madrid. Berkat tambahan satu golnya itu, Morata total sudah mengoleksi lima gol di kancah LaLiga Spanyol.