Liga Spanyol

Gara-gara Hal Ini, Ivan Rakitic Tak Akan Pergi dari Barcelona

Minggu, 15 Desember 2019 15:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Ivan Rakitic kabarnya sudah tidak berminat hengkang dari klub La Liga, Barcelona. Copyright: © Getty Images
Ivan Rakitic kabarnya sudah tidak berminat hengkang dari klub La Liga, Barcelona.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub La Liga, Barcelona, Ivan Rakitic, dikabarkan tak akan pergi dari pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Seperti yang diketahui, Ivan Rakitic diterpa kabar miring akhir-akhir ini. Pemain sepak bola asal Kroasia ini dirumorkan segera meninggalkan Barcelona karena jarang mendapatkan menit bermain.

Sejumlah klub top sepak bola Eropa seperti Borussia Dortmund, Juventus, dan Inter Milan dikabarkan menaruh minat pada Ivan Rakitic yang sudah tak betah di Camp Nou.

Akan tetapi, kabar terbaru dari portal berita Liga Spanyol Football Espana mengatakan bahwa Rakitic telah menolak untuk pergi. Hal ini karena situasi di Barcelona yang berubah.

Sebab, Rakitic sudah diberi kepercayaan oleh Ernesto Valverde dalam beberapa pertandingan terakhir. Ia pun dinilai tampil mengesankan.

Selain itu, kabar Rakitic bakal bertahan di Barcelona semakin menguat karena Arthur Melo saat ini sedang mengalami cedera. Sehingga, menit bermain Rakitic di Barcelona bisa sedikit aman.

Bahkan, Rakitic dikabarkan akan menjadi pilihan utama Ernesto Valverde dalam laga akbar La Liga bertajuk El Clasico melawan Real Madrid, Kamis (19/12/19) dini hari WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%