Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 1 2019 Hari Ini: Perpisahan Darije Kalezic dengan PSM

Minggu, 15 Desember 2019 08:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Indosport.com
Jadwal pertandingan antara PSM Makassar vs PSS Sleman pada pekan ke-33 Liga 1 2019. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Jadwal pertandingan antara PSM Makassar vs PSS Sleman pada pekan ke-33 Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan kompetisi Shopee Liga 1 2019 antara PSM Makassar vs PSS Sleman yang akan menjadi perpisahan pelatih Darije Kalezic.

Pertandingan antara PSM Makassar vs PSS Sleman di Liga 1 2019 pekan ke-33 akan digelar di Stadion Andi Mattalatta, Mattoanging, Minggu (15/12/19).

Menjelang duel melawan PSS Sleman, pelatih PSM, Darije Kalezic, secara mengejutkan mengatakan ingin mundur dari skuat Juku Eja. Dia menjadikan laga kandang terakhir di Liga 1 2019 sebagai ajang perpisahan kepada para suporter.

Mundurnya pelatih berusia 50 tahun tersebut karena performa PSM Makassar yang tidak beranjak naik dari papan tengah klasemen. Bahkan dalam empat pertandingan terakhir, mereka belum pernah lagi mendulang kemenangan.

Oleh sebab itu, Kalezic sudah menyiapkan strategi khusus untuk menang dengan skor telak kontra PSS Sleman di laga terakhirnya.

"Saya sangat optimistis (berpesta gol) dan yakin pemain akan memberikan usaha terbaiknya. Saya sangat berharap cukup untuk memenangkan pertandingan," ungkap Darije Kalezic.

"Kami melakukan pemulihan dengan menyisipkan latihan taktikal yang baru. Itu dilakukan karena tidak memiliki jarak tujuh hari melawan seperti musim-musim yang normal," ucapnya menambahkan.

Dalam laga melawan skuat asuhan Seto Nurdiyantoro, PSM Makassar tidak akan diperkuat oleh striker jangkung, Amido Balde, karena terkena kartu merah pada pekan lalu.

Jadwal pertandingan Liga 1 2019 hari ini, Minggu (15/12/19):

PSM Makassar vs PSS Sleman, Stadion Andi Mattalatta (pukul 18.30 WIB)

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%