Liga Indonesia

Kembali Raih Kemenangan di Liga 1, Tira-Persikabo Seakan Bangkit dari Kubur

Minggu, 15 Desember 2019 05:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Coro Mountana
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo berusaha menutup umpan yang dilepaskan winger Tira Persikabo, Ciro Alves pada laga pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (12/12/19). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo berusaha menutup umpan yang dilepaskan winger Tira Persikabo, Ciro Alves pada laga pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (12/12/19).

INDOSPORT.COM – Tira-Persikabo dinilai sudah kembali menemukan jati dirinya. Terlebih setelah mereka kembali meraih kemenangan pasca tak pernah menang selama 17 laga.

Kemenangan Tira-Persikabo diraih saat bertandang ke markas Bali United di pekan ke 32 beberapa hari lalu. Kemenangan ini dirasakan begitu spesial karena juga kemenangan debut Igor Kriushenko selaku pelatih anyar Tira-Persikabo di Liga 1.

"Kemenangan yang berhasil diraih selepas beberapa kali kekalahan berturut-turut tentunya itu mengembalikan rasa kepercayaan diri pemain," ucap Igor.

"Kita harus mengerti bahwa kemenangan yang telah diraih itu merupakan suatu kemajuan yang besar tapi kita juga perlu mempersiapkan diri ke depan menatap pertandingan berikutnya," jelas ia.

Kini Igor ingin hegemoni kemenangan Tira-Persikabo itu terus berlanjut. Yakni saat menjamu Persela Lamongan, Senin (16/12/19) besok di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

"Pertandingan berikut ini merupakan pertandingan home yang terakhir. Untuk itu kita harus memberikan rasa percaya diri, rasa kebanggaan kepada pendukung kita untuk melanjutkan dukungan terhadap kita di musim berikutnya."

"Saya yakin bahwa para pemain kita adalah anak-anak yang sudah dewasa. Jadi mereka sudah memikirkan ke depannya seperti apa. Mereka akan bermain dengan baik," tukas ia.

Meski menang atas Bali United di laga Liga 1 terakhir, Tira-Persikabo masih tertahan di posisi ke-13 dalam klasemen sementara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%